Sukses

4 Anak Muda Ini Jadi Orang Terkaya Berkat Sosial Media

Tak sedikit juga yang menjadi kaya berkat hobi dan kegemarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak miliarder baru yang mendapatkan kekayaannya dari warisan orang tua. Tak sedikit juga yang menjadi kaya berkat hobi dan kegemarannya.

Contohnya 4 anak muda yang sangat gandrung terhadap internet ini. Mereka kaya karena menciptakan jejaring sosial lewat internet. Mereka juga adalah anak muda terkaya di dunia.

Dilansir dari Youthhealthmag, Senin (15/2/2016), pertama adalah pendiri Snapchat, Evan Spiegel yang menjadi anak muda paling kaya sejagad menurut Forbes. Anak muda berumur 25 tahun ini adalah salah satu pendiri Snapchat, dan menjabat CEO di aplikasi chatting tersebut.

Evan kini punya harta hinggi US$ 2,1 miliar sementara Snapchat punya nilai hingga US$ 19 miliar, Spiegel adalah lulusan Stanford University di mana dia belajar desain produk. Di sana dia bertemu dengan temannya, Bobby Murphy yang juga pendiri dari aplikasi ini.

 

Bobby Murphy berumur 27 tahun. Kekayaannya men apai US$ 1,8 miliar, dan merupakan anak muda terkaya dunia menurut Forbes.

Kemudian ada Mar Zuckerberg. Siapa tak kenal anak muda ini. Aplikasi buatannya sudah dipakai miliaran orang di dunia. Pendiri Facebook itu kini berumur 31 tahun dengan harta mencapai US$ 44 miliar dan menjadi orang terkaya ke 6 dunia. Tapi di kalangan anak muda, dia urutan pertama.

Rekan Zuckerberg, Dustin Moskovitz yang juga berumur 31 tahun adalah orang terkaya ke-116 dunia dengan harta mencapai US$ 9,2 miliar. Bersama Zuckerberg, Moskovitz mendirikan Facebook. (Zul/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.