Sukses

Top 3: Negara dengan Proyek Infrastruktur Terbesar

Berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (17/2/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Besarnya dana yang digelontorkan dalam pembangunan infrastruktur menjadi indikator bahwa suatu negara sangat berdedikasi dalam memberikan fasilitas terbaik bagi warganya.

Selain memiliki manfaat yang besar, infrastruktur juga menjadi faktor penentu keberhasilan perekonomian suatu negara. Pembangunan infrastruktur yang pesat dapat mendorong pemasukan negara dan menjadi suntikan positif pada perekonomian di negara tersebut.

Artikel mengenai negara-negara dengan proyek infrastruktur terbesar menjadi tulisan yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (17/2/2016):

1. 7 Negara dengan Proyek Infrastruktur Terbesar di Dunia
Seorang pria terlihat di deretan bunga mawar yang diselipkan di dinding peringatan Tembok Berlin di sepanjang jalan Bernauer Strasse selama upacara menandai ulang tahun ke-26 runtuhnya Tembok Berlin, Jerman, Senin (9/11). (REUTERS/Hannibal Hanschke)
Jerman menjadi salah satu negara dengan pembangunan infrastruktur yang besar. Nilai investasi di infrastruktur mencapai US$ 20,2 miliar.

Setelah penggabungan kekuasaan pada tahun 1871, pemerintah jerman memiliki tanggung jawab besar untuk memperbaiki infrastruktur di kawasan Jerman timur.

Namun dengan tekad yang besar dan kegigihan yang tinggi mereka mampu menggenjot pembangunan infrastruktur negaranya hingga kini.

Lengkapnya, simak di sini.

2. Ini yang Bikin Ekonomi Indonesia Lebih Baik dari Negara Lain
Petugas merapikan uang di Kantor Kas Bank Mandiri, Jakarta, Senin (4/1/2016). Nasib rupiah di tahun 2016 sulit menguat di tengah tingginya permintaan dollar. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Aliran dana asing terus masuk ke Indonesia di awal tahun ini. Tak heran, jika hal tersebut berdampak pada penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS).

Ekonom Universitas Gadjah Mada (UGM) Tony Prasetiantono ‎ ‎mengatakan, masuknya aliran dana asing ke Indonesia tersebut terdorong oleh faktor dari internal dan eksternal. Dari internal, dipengaruhi rilis data-data ekonomi yang cenderung positif.

Lengkapnya, simak di sini.

3. 10 Perusahaan dengan Gaji dan Fasilitas Fantastis
5 cara untuk hadapi negosiasi dan mendapatkan gaji yang layak jika baru pertama kali bekerja
Sebanyak 57 persen pekerja saat ini menerima pekerjaan tidak hanya berdasarkan gaji, tapi juga bonus dan fasilitas.

Di Amerika Serikat para pekerja tidak hanya menikmati makan siang gratis dan tempat gym atau pusat kebugaran di kantor.

Mereka juga mencari perusahaan yang memberikan fasilitas unik, seperti cuti panjang untuk para orang tua yang baru punya anak, tiket masuk wahana hiburan gratis, dan lainnya.

Lengkapnya, simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini