Sukses

Top 3: Mau Kaya Setelah Menikah? Begini Caranya

Berikut 3 artikel berita paling disukai di kanal bisnis. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali, banyak pasangan yang tidak memiliki rencana keuangan jangka panjang dan akhirnya berdampak besar pada kehidupan yang mereka jalani.

Lalu bagaimana caranya agar Anda dapat menanggulangi hal tersebut?. Ternyata ada beberapa tips yang dapat dilakukan.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca di kanal bisnis. Berikut Top 3 berita paling dicari pembaca Liputan6.com, Jumat (19/2/2016). Apa saja?

1. Mau Kaya Setelah Menikah? Begini Caranya

Memutuskan untuk menikah dan hidup berpasangan ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Selain harus menanggung beban kebutuhan yang lebih besar, banyak pasangan suami istri yang kesulitan untuk mengatur urusan finansial yang mereka miliki.

Seringkali, banyak pasangan yang tidak memiliki rencana keuangan jangka panjang dan akhirnya berdampak besar pada kehidupan yang mereka jalani. Akhirnya, impian untuk mapan dan mampu sukses dengan harta berlimpah pun harus rela terkubur percuma.

Lalu bagaimana caranya agar Anda dapat menanggulangi hal tersebut? Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan seperti dilansir dari Business Insider. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Mengenal Mansa Musa, Orang Terkaya Sepanjang Sejarah

Raja Afrika Mansa Musa Keita I didapuk sebagai orang terkaya sepanjang sejarah. Kekayaan yang dimiliki oleh raja ini sangat banyak.

Melansir laman Business Insider, Kamis (18/2/2016), saking berlimpahnya, hingga saat ini kekayaan Mansa Musa belum dapat ditaksir dengan pasti jumlahnya.

Majalah Time mencatat, jika disesuaikan dengan inflasi saat ini Mansa Musa diperkirakan mempunyai kekayaan senilai US$ 400 miliar (Rp 6.000 trilliun). Angka itu mengungguli harta keluarga Rothschild (US$ 350 miliar), John D Rockefeller (US$ 340 miliar), ataupun Henry Ford (US$ 199 miliar). Simak berita selengkapnya di sini!

3. 7 Tanda Bos Anda Bakal Pindah Kerja

Tantangan dalam bekerja bukan hanya dapat terjadi pada Anda, namun juga pada setiap pegawai di perusahaan termasuk atasan Anda selama ini.

Kondisi kantor yang tidak kondusif serta tantangan yang terus terjadi bisa saja menyebabkan bos Anda memilih untuk meninggalkan tempat kerja sekarang dan mencari pekerjaan baru.

Jika hal ini terjadi maka secara tidak langsung dapat berefek pada diri Anda. Untuk itu, Anda harus siap untuk menerima perubahannya. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini