Sukses

Top 3: Pertanyaan Penting Tentang Uang Sebelum Menikah

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada awal pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah jelas memerlukan persiapan yang matang dari berbagai hal, salah satu hal yang paling penting adalah keuangan. Keuangan yang kuat jelas diperlukan untuk mengetahui apakah Anda mau mengadakan resepsi pernikahan dengan biaya terjangkau atau mewah.

Ingat, biaya pernikahan itu tidak kecil, porsi yang paling besar terdapat pada pelaksanaan acara resepsi pernikahan. Mulai dari biaya sewa tempat atau gedung, pakaian yang digunakan, hingga katering makanan yang akan dipilih untuk penyajian tamu yang datang di acara pernikahan.

Selain persiapan secara materi tersebut, ada juga persiapan lain yang harus disiapkan seperti persiapan mental baik lahir dan batin. Artikel empat pertanyaan penting tentang uang sebelum menikah telah menarik perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Tak hanya itu, upaya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberantas kapal pencurian ikan juga menyedot perhatian pembaca. Penasaran dengan artikel terpopuler lainnya? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Selasa (23/2/2016):

1.4 Pertanyaan Penting tentang Uang Sebelum Menikah

Menikah jelas memerlukan persiapan yang matang dari berbagai hal, salah satu hal yang paling penting adalah keuangan. Keuangan yang kuat jelas diperlukan untuk mengetahui apakah Anda mau mengadakan resepsi pernikahan dengan biaya terjangkau atau mewah.

Ingat, biaya pernikahan itu tidak kecil, porsi yang paling besar terdapat pada pelaksanaan acara resepsi pernikahan. Mulai dari biaya sewa tempat atau gedung, pakaian yang digunakan, hingga katering makanan yang akan dipilih untuk penyajian tamu yang datang di acara pernikahan.

Selain persiapan secara materi tersebut, ada juga persiapan lain yang harus disiapkan seperti persiapan mental baik lahir dan batin. Selengkapnya baca di sini

2. Menteri Susi Tenggelamkan 31 Kapal Pencuri Ikan

Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) 115 menenggelamkan 31 kapal pencuri ikan hari ini. Ini merupakan penenggelaman perdana pada 2016.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang juga selaku Komandan Satgas 115 mengatakan, penenggelaman kapal dilakukan di lima titik terpisah, antara lain Pontianak Kalimantan Barat sebanyak 8 kapal.

Kemudian ada di Bitung Sulawesi Utara 10 kapal, Batam Kepulauan Riau 10 kapal, Tahuna Sulawesi Utara 1 kapal dan Belawan Sumatera Utara 2 kapal.

Susi memimpin langsung penenggelaman kapal tersebut melalui live streaming di kantornya. Selengkapnya baca di sini

3. 7 Miliarder Muda Terkaya di Dunia, Siapa Saja?

Menjadi kaya di usia muda merupakan mimpi banyak orang. Siapa sangka, ketika sebagian orang masih mencoba mewujudkan mimpi tersebut, beberapa sosok ini mampu mewujudkan hal tersebut menjadi nyata.

Siapa sajakah mereka?. Di urutan ketujuh ada Elon Musk. Total asetnya mencapai US$ 11,2 miliar. Di usia yang baru menginjak 44 tahun, pria satu ini berhasil menyulap dirinya sebagai salah satu miliarder terkaya dunia. Tidak tanggung-tanggung, aset kekayaannya pun mencapai US$ 11,2 miliar.

Elon Musk adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia mendirikan perusahaan transportasi luar angkasa, SpaceX. Ingin tahu miliarder muda lainnya? Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini