Sukses

Top 3: 7 Miliarder Muda Terkaya di Dunia

Menjadi kaya di usia muda merupakan mimpi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kaya di usia muda merupakan mimpi banyak orang. Siapa sangka, ketika sebagian orang masih mencoba mewujudkan mimpi tersebut, beberapa sosok ini mampu mewujudkan hal tersebut menjadi nyata.

Selain Bos Facebook Mark Zuckerberg,  nama Sergey Brin juga masuk dalam daftar miliarder orang terkaya dunia.  Pria yang lahir di Moscow pada 1973 ini merupakan pengusaha asal Amerika Serikat. Bersama rekannya ia berhasil mendirikan perusahaan teknologi terbesar dunia, Google.

Tak heran di usianya yang masih menginjak 42 tahun, ia mampu mendulang aset kekayaan mencapai US$ 35,1 miliar. Informasi mengenai daftar miliarder muda terkaya di dunia menjadi artikel paling diburu pembaca.

Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:


1. Miliarder Muda Terkaya di Dunia, Siapa Saja?

Apabila dirata-ratakan dua puluh orang terkaya dunia mampu sukses di usia 68 tahun. Namun berbeda halnya dengan Mark Zuckerberg.

Pendiri Facebook ini mampu mendulang aset kekayaan mencapai US$ 45,3 miliar di usianya yang menginjak 31 tahun. Cek daftar lengkapnya di sini!


2. Seram, Ini Bandara Paling Berbahaya di Dunia

Pesawat terbang merupakan salah satu sarana transportasi pilihan untuk tujuan jarak jauh. Di samping itu juga, jenis transportasi ini juga adalah salah satu yang paling beresiko.

Sehingga, keamanan dan keselamatan menjadi aspek nomor satu di jenis transportasi ini. Begitu juga dengan sarana penunjang, yaitu bandar udara (bandara). Bandara harus dibangun dengan memenuhi standar keselamatan.

Lokasi pun menjadi perhatian yang penting. Ada yang menyebut bahwa bandara tidak boleh dibangun di dekat permukiman warga, karena berbahaya. Dan beberapa aturan lain yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan.

Namun, apa jadinya jika bandara dibangun di dekat pemukiman, atau landasan pacu dari bandara tersebut menjorok ke lautan atau di atas pegunungan es? atau lokasi-lokasi lain yang membuat bulu kuduk berdiri kala ingin mendarat?. Baca selengkapnya di sini!

3. Utang Menumpuk? Selesaikan Sekarang dengan Trik Ini

Meski pun hampir semua orang punya utang, namun hampir semuanya juga berharap tidak punya utang.

Hal ini wajar saja karena utang memang cukup membebani pikiran. Terlebih lagi kalau Anda kesulitan membayarnya. Hasilnya Anda seumur hidup bisa dikejar-kejar debt collector karena utang yang belum terselesaikan.

Oleh karena itu, adanya perencanaan yang matang untuk mengelola utang memang sangat penting agar masa depan Anda tidak dihantui oleh sisa utang yang belum dilunasi.

Jangan sampai gara-gara utang kehidupan finansial Anda menjadi terganggu yang berakibat pada gangguan kondisi kesehatan. Baik keuangan dan kesehatan, keduanya merupakan komponen yang penting dalam kehidupan. Mau tahu caranya? Simak selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini