Sukses

Top 3: Daftar Kota Ternyaman di Dunia

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (28/2/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Kota besar seperti London, Paris, Tokyo, dan New York tidak masuk dalam peringkat 30 kota ternyaman dunia. Wina yang merupakan ibu kota Austria menduduki posisi puncak kota ternyaman. Sedangkan posisi terbawah adalah Baghdad, ibukota Irak.

Hasil tersebut berdasarkan survei yang dilakukan oleh Mercer kepada 230 kota dunia dengan melihat kondisi stabilitas politik, tunjangan kesehatan, pendidikan, tingkat kejahatan, rekreasi, dan transportasi.

Daftar kota ternyaman dan kota terburuk di dunia tetrsebut menajdi artikel yang banyak dibaca orang. Selain itu juga ada beberapa artikel lain yang disukai.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (28/2/2016):

1. Ini Daftar Kota Ternyaman dan Terburuk di Dunia
Jangan hanya berbelanja dan jalan-jalan di ibu kota Spayol, Barcelona ini. Kamu yang suka baca buku harus berkunjung ke tujuh surga ini.
Zurich (Swiss), Auckland (Selandia Baru), Munich (Jerman), dan Vancouver (Kanada) menduduki peringkat lima besar kota ternyaman di dunia.

Sementara itu, Baghdad kembali menduduki peringkat terbawah. Konflik sektarian telah membuat kondisi politik, ekonomi, pendidikan, dan sosial di sana tidak stabil sejak invasi Amerika Serikat 2003. Simak selengkapnya di sini.

2. Kisah Daymond John, Pramuniaga yang Sukses Jadi Miliarder
ebelum sukses dengan lini fashion For Us By Us (FUBU), jiwa wirausahanya sudah hadir sejak bangku sekolah.
Pengusaha dan investor sukses Daymond John selalu bermimpi untuk menjadi pengusaha sepanjang hidupnya. Namun sebelum sukses dengan lini fashionFUBU (For Us By Us), jiwa wirausahanya sudah hadir sejak bangku sekolah. Di usianya yang menginjak 10 tahun, kedua orang tuanya bercerai. Sejak saat itu, ia diasuh oleh ibunya seorang diri.

Tantangan yang harus ia hadapi pun tidak hanya sampai disitu. Setelah harus berjuang membiayai keluarganya, John juga menghabiskan bertahun-tahun agar mampu membaca dan menulis. Lihat kisah selanjutnya di sini.

3. Daftar Terbaru Miliarder Dunia, Siapa Pertama?
Bill Gates (sumber boomsbeat.com)
Daftar terbaru orang terkaya di dunia telah keluar, apakah ada kejutan baru dalam peringkat orang terkaya di dunia tersebut? Bill Gates, pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya dalam sejarah manusia, sekali lagi menduduki peringkat teratas dengan kekayaan bersih mencapai US$ 87,4 miliar.

Wealth-X, sebuah situs yang melacak kekayaan orang-orang di dunia, bekerja sama dengan Business Insider, mengeluarkan angka terbaru jumlah aset yang dimiliki oleh orang-orang terkaya di dunia. Dalam penelitian ini, Wealth-X mengumpulkan informasi lebih dari 110 ribu orang kaya di dunia. Tengok cerita selanjutnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini