Sukses

Intip Ramalan Karier dan Keuangan Zodiak Gemini dan Cancer

Setiap orang tentunya selalu berharap mendapatkan keberuntungan saat menjalankan pekerjaan, bisnis dan dalam masalah keuangannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya selalu berharap mendapatkan keberuntungan saat menjalankan pekerjaan, bisnis dan dalam masalah keuangannya. Namun ibarat roda, terkadang nasib seseorang sedang berada di atas dan kadang berada di bawah

Peramal Suhu Naga mencoba menerawang kondisi keuangan dan karier pada pekan ini bagi para pemiliki zodiak Gemini dan Cancer, berikut ulasannya:

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Karier:

Pemilik zodiak ini sedang banyak bepergian keluar kota atau keluar negeri sesuai dengan pekerjaannya. Tapi harus atur sesuai dengan mana yang dijadikan prioritas, jangan semuanya diambil. Karena terkadang pemilik zodiak ini ingin semua pekerjaan itu diambil.



Keuangan:

Sedang mendapatkan hal yang menggembirakan. Ada bisnis selama ini yang terhalang tetapi tiba-tiba mendapatkan kabar bisnis tersebut berhasil.

Saran:

Istirahat dan jaga kondisi, prioritas apa saja yang akan dijadikan target.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Karier:

Sedang merasa bingung dengan sebuah masalah. Selama ini pemilik zodiak ini merasa telah kerja dengan baik namun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, akhirnya jadi terbawa perasaan.

Keuangan:

Sedang mencari arah supaya biasa memenuhi target keuangannya. Tapi berhasil. Pemilik zodiak ini harus belajar menerima kenyataan, karena sering kali miss posisi dan miss persepsi, terlalu berani.

Saran:

Mau tidak mau harus tenangkan diri dulu, pikirkan mana yang penting dan mana yang tidak penting. Dihitung mana yang membawa untung dan rugi.

(Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini