Sukses

Top 3: Daftar Terbaru Orang Terkaya Dunia

Daftar terbaru orang terkaya di dunia telah keluar, apakah ada kejutan baru dalam peringkat orang terkaya di dunia tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Wealth-X, sebuah situs yang melacak kekayaan orang-orang di dunia, bekerja sama dengan Business Insider, mengeluarkan angka terbaru jumlah aset yang dimiliki oleh orang-orang terkaya di dunia. Dalam penelitian ini, Wealth-X mengumpulkan informasi lebih dari 110 ribu orang kaya di dunia.

Menurut BusinessInsider, metode yang dilakukan dalam menghitung aset yang dimiliki oleh orang-orang kaya dunia ini dengan mempertimbangkan banyak hal.

Contohnya adalah nilai tukar, pajak di daerah orang kaya tersebut tinggal dan jumlah simpanan, kinerja investasi dan beberapa faktor lainnya. Siapa saja yang masuk daftar itu?

Informasi mengenai jajaran orang terkaya di dunia menjadi artikel paling diburu pembaca. Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Daftar Terbaru Miliarder Dunia, Siapa Pertama?

Daftar terbaru orang terkaya di dunia telah keluar, apakah ada kejutan baru dalam peringkat orang terkaya di dunia tersebut?

BillGates, pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya dalam sejarah manusia, sekali lagi menduduki peringkat teratas dengan kekayaan bersih mencapai US$ 87,4 miliar atau Rp 1.177 triliun (estimasi kurs: 13.467 per dolar AS).

Selain Bill Gates siapa lagi yang masuk dalam daftar bergensi itu? Simak ulasannya di sini.

2. 10 Kota dengan Jumlah Miliarder Paling Banyak

Beijing sukses menyalip New York City sebagai kota dengan jumlah miliarder terbanyak dunia. Menurut firma analis Hurun asal Shanghai, pada tahun 2016 miliarder yang tinggal di Beijing, China, mampu mencapai angka 100 orang. Sementara NewYork hanya memiliki 95 orang miliarder.

Selain itu kota-kota besar dunia seperti Paris, Hangzhou dan Mumbai juga masuk ke dalam 10 besar kota dengan miliarder paling banyak dunia. Baca selengkapnya di sini.

3. Jurus Jadi Miliarder di Usia Muda

Menjadi miliarder di usia 30 tahun bukan hal yang mustahil. Anda bisa melakukan itu tanpa harus menjadi pendiri Facebook dan sosial media lainnya. Banyak orang yang melakukannya. Berikut caranya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini