Sukses

Top 3 Bisnis: Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

Berikut rangkuman berita paling populer di kanal bisnis seperti ditulis dalam Top 3 Bisnis:

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bermain game mungkin hanya dijadikan sebagai kegiatan pelepas penat. Tapi tidak sama halnya dengan beberapa pemuda ini. Berawal dari hobi, mereka pun menjelma menjadi gamers handal dan mampu meraup pendapatan yang tidak sedikit.

Berita mengenai game tersebut menjadi berita paling populer di kanal Bisnis Liputan6.com hari Senin (29/2/2016). Selain itu, berita lain pun menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Berikut rangkuman berita paling populer di kanal bisnis seperti ditulis dalam Top 3 Bisnis:

1. Daftar Gamer Paling Kaya di Dunia

Berawal dari hobi, mereka pun menjelma menjadi gamers handal dan mampu meraup pendapatan yang tidak sedikit.

Bagi sebagian orang, bermain game mungkin hanya dijadikan sebagai kegiatan pelepas penat. Tapi tidak sama halnya dengan beberapa pemuda ini. Berawal dari hobi, mereka pun menjelma menjadi gamers handal dan mampu meraup pendapatan yang tidak sedikit.

Mau tau daftar lengkapnya, baca di sini

2. Ini Dia Rahasia Sumber Pendapatan Facebook

(ilustrasi/guim.co.uk)

endiri Facebook dan salah satu miliarder dunia, Marck Zuckerberg kini mampu masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Tak lain dan tidak bukan hal ini merupakan buah dari kesuksesan perusahaan teknologinya tersebut.

Apa sebenarnya yang dilakukan Mark Zuckerberg hingga perusahaannya tersebut bisa sukses besar?

Kontribusi terbesar pendapatan Facebook berasal dari iklan serta perkembangan teknologi anak perusahaanya yang semakin canggih seperti Instagram dan Whatsapp.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Lokomotif Pertama Buatan RI Akhirnya Dikirim

Lokomotif CC300 produksi INKA. (Foto: INKA)

PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA telah mengirimkan produk lokomotif untuk pertama kalinya. Lokomotif tersebut merupakan lokomotif pesanan dari Kementerian Perhubungan.

General Manager Perencanaan dan Affair INKA, I Ketut Astika menjelaskan, produk lokomotif pertama INKA ini telah dikirimkan dan siap untuk beroperasi di jalur kereta Sumatera.

"Sekarang posisinya masih dalam perjalanan ke Sumatera Utara. Kami kirim lewat pelabuhan di Surabaya," kata dia.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini