Sukses

5 Pria Tampan di Daftar Orang Terkaya Dunia Versi Forbes

Tak hanya kaya, miliarder tampan juga menghiasi daftar orang terkaya dunia versi Forbes.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah yang rupawan merupakan anugerah terendiri. Tak heran apabila banyak oransg rela mengeluarkan uang begitu banyak agar mampu tetap terlihat menawan di depan umum.

Daftar orang terkaya yang dirilis Forbes baru-baru ini memperlihatkan beberapa nama miliarder yang sukses mendulang untung besar di 2016. Beberapa di antaranya ternyata memiliki wajah dan tampilan yang menarik.

 

Berikut daftar pria tampan yang masuk dalam daftar Forbes, Kamis (3/3/2016):

Tom Persson

Pria berusia 31 tahun ini merupakan miliarder asal Swedia. Ia merupakan cucu dari Erlin Persson yang merupakan pemilik salah satu ritel pakaian terbesar dunia, H&M.

Brian Chesky

Chesky merupakan pendiri dari jasa layanan internet, AirBnb. Pada 2015, ia mampu masuk ke dalam daftar 100 Most Influential People of 2015 versi Majalah Time.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Jan Koum

Pria asal Amerika Serikat ini merupakan CEO dan pendiri WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi pesan bergerak yang diakuisisi oleh Facebook Inc. pada Februari 2014. Total aset Koum mencapai US$ 8,6 miliar atau 114,6 triliun

Jack Dorsey

Jack Dorsey adalah seorang pengembang web dan pengusaha Amerika Serikat yang dikenal sebagai pencipta Twitter dan pendiri serta CEO Square, layanan pembayaran pada perangkat seluler. Kekayaannya mencapai US$ 1 miliar atau Rp 13,3 triliun.

Bobby Murphy

Pria kelahiran 1 April 1989 ini merupakan pendiri dari situs jejaring sosial Snapchat. Bersama Evan Spiegel ia mampu mendapat aset hingga US$ 1,8 miliar atau setara dengan Rp 24 triliun. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini