Sukses

Top 3 Bisnis: Kampus yang Cetak CEO Paling Banyak

Pengetahuan yang luas pun merupakan sebuah modal awal bagi Anda agar mampu sukses mencapai cita-cita yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya semangat serta kerja keras yang perlu Anda miliki, pengetahuan yang luas pun merupakan sebuah modal awal bagi Anda agar mampu sukses mencapai cita-cita yang diinginkan.

Pengetahuan dan wawasan yang luas dapat Anda dapatkan dengan terus belajar dan menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Demikian petikan artikel yang menjadi berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com edisi Jumat (4/3/2016), pagi. Selain itu ada beberapa artikel lain yang menjadi sorotan. Berikut artikel terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. 7 Kampus Ini Mampu Cetak CEO Paling Banyak

Bukan hanya semangat serta kerja keras yang perlu Anda miliki, pengetahuan yang luas pun merupakan sebuah modal awal bagi Anda agar mampu sukses mencapai cita-cita yang diinginkan.

Pengetahuan dan wawasan yang luas dapat Anda dapatkan dengan terus belajar dan menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Daftar selengkapnya, baca di sini

2. Ini Dia 7 Kota Biaya Hidup Termahal di Dunia

Agen propertySavills baru saja melansir daftar tahunan mengenai kota dengan tingkat biaya hidup termahal di dunia.

Daftar tersebut mengukur biaya hidup yang harus dikeluarkan oleh penduduk termasuk biaya untuk merental kantor dan perumahan selama setahun.

Daftar selengkapnya, klik tautan ini

3. Dipecat? Lakukan 7 Hal Ini

Kehilangan pekerjaan merupakan hal berat yang terkadang sulit diterima oleh para pegawai. Namun bukan berarti Anda tidak dapat bangkit dan dari kondisi tersebut.

Sangat penting bagi Anda untuk memproses emosi yang sedang Anda alami. Hal ini akan membantu Anda untuk berpikir lebih terbuka dan mampu memecahkan masalah terhadap apa yang sedang Anda alami.

Berita selengkapnya, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.