Sukses

Top 3: Kemampuan yang Dikuasai Agar Jadi Pengusaha Sukses

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu malam 5 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak contoh pengusaha di dunia yang mampu meraih sukses tanpa jenjang pendidikan yang tinggi. Bill Gates dan Steve Jobs misalnya. Duo miliarder ini berhasil membangun perusahaan teknologi terbesar di dunia, Microsoft dan Apple.

Mereka berdua membuktikan bahwa sukses sebenarnya tidak ditentukan dari seberapa tinggi pendidikan Anda melainkan sekeras apa keinginan untuk selalu belajar.

Artikel mau jadi pengusaha sukses? lakukan tiga hal ini telah menyedot perhatian pembaca pada Sabtu (5/3/2016).

Selain itu, artikel rumah milik miliarder juga membuat penasaran pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Penasaran dengan artikel terpopuler di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang telah dirangkum:

1. Mau Jadi Pengusaha Sukses? Lakukan 3 Hal Ini

Banyak contoh pengusaha di dunia yang mampu meraih sukses tanpa jenjang pendidikan yang tinggi. Bill Gates dan Steve Jobs misalnya. Duo miliarder ini berhasil membangun perusahaan teknologi terbesar di dunia, Microsoft dan Apple.

Mereka berdua membuktikan bahwa sukses sebenarnya tidak ditentukan dari seberapa tinggi pendidikan Anda melainkan sekeras apa keinginan untuk selalu belajar. Selain belajar, kemampuan apa lagi yang dapat kuasai Anda kuasai agar mampu sukses? Selengkapnya baca di sini

2. Ini Rumah Berlibur Para Miliarder

Menjadi seorang miliarder berarti Anda memiliki segudang harta yang dapat dihabiskan. Selain menggunakannya untuk keperluan bisnis, para miliarder ini juga sering berinvestasi untuk membeli properti.

Rumah tersebut biasanya mereka gunakan untuk menikmati waktu senggang bersama keluarga. Melansir Forbes, Sabtu 5 Maret 2016, berikut 5 rumah miliarder yang biasanya digunakan untuk berlibur. Selengkapnya baca di sini

3. Cara Mendesain Dapur Sempit

Luas dapur yang terbatas kerap menjadi kemelut bagi pemilik rumah tipe sederhana. Biasanya kategori dapur sempit memiliki luas sekitar 2 meter x 1,5 meter.

Kondisi ini mudah Anda temui saat mencari rumah baru dengan tipe 36, 40, atau 42, seperti yang ada di perumahan Nirwana Golden Park, Griya Pondok Rajeg, dan Cahaya Garuda Residence. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini