Sukses

Top 3: Kisah Miliarder From Zero To Hero

Kisah sukses miliarder, dulunya tak menyangka bisa mendulang banyak harta dan terkenal

Liputan6.com, Jakarta - Kisah sukses miliarder, dulunya tak menyangka bisa mendulang banyak harta dan terkenal. Sebagian dari mereka dulu hanya punya pekerjaan yang biasa saja. Bahkan orang seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg tak lulus kuliah dan dikeluarkan dari universitas.

Masuk ke lingkungan pekerjaan, tak banyak yang menyangka bisa berhasil dan jadi kaya raya. Tapi karena tekad dan kemauan serta kerja yang keras, orang bisa menggapai impian dan mendulang banyak harta. Seperti yang dialami oleh 4 nama miliarder ini.

Artikel mengenai kisah sukses para miliarder tersebut adalah artikel paling populer di kanal bisnis sore ini, Senin (7/3/2016). Selain itu ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian.

BErikut berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com hari ini seperti dirangkum dalam Top 3.

1. Kisah Sukses Miliarder Dunia dari Nol hingga kaya raya

Kisah sukses miliarder, dulunya tak menyangka bisa mendulang banyak harta dan terkenal. Sebagian dari mereka dulu hanya punya pekerjaan yang biasa saja. Bahkan orang seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg tak lulus kuliah dan dikeluarkan dari universitas.

Masuk ke lingkungan pekerjaan, tak banyak yang menyangka bisa berhasil dan jadi kaya raya. Tapi karena tekad dan kemauan serta kerja yang keras, orang bisa menggapai impian dan mendulang banyak harta. Seperti yang dialami oleh 4 nama miliarder ini.

Siapa saja dan bagaimana ceitanya? Klik di sini untuk berita selengkapnya.

2. 6 Makanan Termahal di Dunia

Makanan merupakan kebutuhan pokok semua orang. Setiap orang butuh makan agar memiliki energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Banyak restoran dan kafe yang menyediakan berbagai makanan yang mampu Anda coba. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada restoran yang menyediakan menu makanan dengan harga yang fantastis.

Apa saja? Klik di sini untuk daftarnya

3. Mengintip Hotel termahal Dunia Bertarif Rp 1,3 Miliar/Malam

Macau, kota yang terkenal dengan perjudiannya bakal punya hotel mewah dan termahal di dunia. Hotel ini dibangun dengan investasi senilai US$ 1,4 miliar. Itu setara dengan Rp 18,2 triliun (kurs: Rp 13.000/dolar AS).

Seperti apa bentuknya?

Dilansir dari Shanghaiiist, Minggu (6/3/2016), hotel ini bernama the 13, dan dipercaya adalah hotel termahal di dunia karena nilai pembangunannya.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini