Sukses

Top 3: Ramalan Karier dan Keuangan Pekan Ini

Peramal Suhu Naga memberikan beberapa ramalan keuangan dan karier berdasarkan zodiak. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi karier dan keuangan seseorang tidak pernah ada yang tahu. Berbagai hal bisa saja terjadi. Naik dan turun menyangkut keuangan maupun karier hal yang lumrah terjadi.

Peramal Suhu Naga memberikan beberapa ramalan keuangan dan karier berdasarkan zodiak. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Selasa (8/3/2016):

1. Taurus Dapat Tawaran Jabatan, Aquarius Diminta Lebih Hemat

Pekan ini, tampaknya menjadi momen peruntungan bagi pemilik Zodiak Taurus, terutama dalam karier dan keuangan.

Sebab mereka yang memiliki Zodiak Taurus, diramalkan akan mendapatkan tawaran jabatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Meski demikian, bukan berarti masalah karier dan keuangan bagi pemilik zodiak lain akan suram. Ingin tahu ramalan lainnya? Berikut ulasan dari Peramal Suhu Naga. Simak berita selengkapnya di sini!

2. 7 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia

AirHelp baru-baru ini merilis daftar maskapai terbaik di dunia. Maskapai-maskapai terbaik ini dinilai berdasarkan beberapa faktor seperti ketepatan waktu, kualitas pelayanan, tanggapan terhadap tuntutan ganti rugi hingga penilaian dari bandara asal maskapai tersebut.

Setiap maskapai diberikan nilai dengan perbandingan satu sampai sepuluh. Semakin besar nilai yang didapat maka semakin bagus pula kualitas maskapai tersebut. Simak berita lengkapnya di sini!

3. 5 Ciri Keuangan yang Sehat

Namanya hidup berumah tangga, kehidupan harus lebih baik dibanding ketika masih lajang. Pengaturan keuangan menjadi salah satu kunci mencapai kesuksesan dalam berumah tangga.

Oleh sebab itu, sudah sewajarnya apabila sebuah keluarga memiliki pengaturan keuangan secara rinci dan berkala.

Adanya pengaturan keuangan bisa menciptakan kondisi keuangan yang sehat. Namun, ada kalanya di mana keuangan yang sudah diatur sedemikian rupa, namun tetap saja ada masalah terkait hal tersebut.

Bisa jadi, itu merupakan pertanda keuangan Anda yang tidak sehat. Keuangan yang tidak sehat selalu bisa dirasakan oleh banyak pihak. Tidak terkecuali bagi mereka yang berpenghasilan besar. Simak berita selengkapnya di sini!

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini