Sukses

Penggemar K-Pop, Anak Miliarder Ini Danai Band Korsel

Ia telah setuju untuk menggelontorkan sejumlah dana sebagai investasi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penggemar, anak miliarder ini tak setengah hati. Adalah Wang Sicong, putra dari miliarder Tiongkok Wang Jianlin, yang bersedia menggelontorkan sejumlah dana untuk membantu manajemen artis K-Pop asal Korea Selatan.

Bantuan diberikan agar manajemen artis K-Pop mampu meningkatkan eksistensinya di Tiongkok. Melansir Korea Herald, Sabtu (12/3/2016), Wang Sicong diketahui telah berdiskusi dengan dua grup asal Korea yakni T-ara dan EXID. Ia telah setuju untuk menggelontorkan sejumlah dana sebagai investasi.

Wang memang menyukai musik K-Pop. Saat ulang tahun ke-27 tahun lalu, ia mengundang salah satu grup idol Korea untuk menghibur di pestanya.

Pria berusia 28 tahun tersebut merupakan putra dari Wang Jianlin, pemilik dari Dalian Wanda Group, developer real estate terbesar di China.

Lewat data yang dihimpun Bloomberg, kekayaan Wang sebelumnya bernilai US$ 9 miliar (Rp 99,52 triliun) meningkat menjadi US$ 14,2 miliar (Rp 157,02 triliun) saat ini.

Berbeda dengan sang ayah, Wang memang lebih tertarik pada bisnis konten musik digital. Namun tidak banyak informasi yang tersedia tentang kekayaannya. Hanya diketahui, ia telah membangun bisnis sendiri di sektor hiburan dengan dukungan ayahnya.(vna/nrm)

 

<a class="twitter-grid" href="https://twitter.com/vmuliana/timelines/709681732732063744">Miliarder</a> <script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini