Sukses

Top 3: Pewaris Harta Para Miliarder

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (13/3/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang mampu untuk membangun kekayaannya dari nol. Ada beberapa orang yang beruntung dan mampu mendapat harta yang banyak dari warisan orang tuanya.

Di daftar miliarder dunia, masih ada beberapa nama yang mampu memiliki kekayaan berlimpah hasil dari warisan leluhurnya.

Artikel mengenai miliarder yang mendapat kekayaannya dari warisan tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (13/3/2016):

1. 5 Pewaris Harta Terkaya di Dunia
(foto: star-telegram.com)
Di daftar miliarder dunia, masih ada beberapa nama yang mampu memiliki kekayaan berlimpah hasil dari warisan leluhurnya. Siapa saja mereka?

Salah satunya adalah John Mars. Pria ini mendapat kekayaannya dari warisan orang tua yang membangun bisnis di sektor makanan ringan dan permen. Saat ini, total aset yang dimiliki oleh Mars mencapai US$ 28,8 miliar atau mencapai Rp 390,3 triliun.

Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Bebas Utang? Lakukan 5 Hal Ini
Jangan tutup hutang dengan hutang, agar keuangan Anda menjadi lancar.
Tidak ada orang yang ingin menghabiskan sisa hidupnya terlilit hutang. Agar mampu menangani hal ini, maka Anda pun harus menyusun strategi agar mampu keluar dari jeratan tagihan. Apa saja yang dapat dilakukan?

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat daftar mengenai utang yang dimiliki. Daftar utang harus diurutkan dari yang terbesar ke yang terkecil. Jangan lupa mencantumkan suku bunga yang berlaku untuk tiap tiap hutang.

Selengkapnya baca di sini.

3. Produk Batik Indonesia Jadi Incaran Pengusaha Jerman
Pengrajin memperagakan keterampilannya membuat batik tulis dalam Peringatan Hari Batik Nasional di Museum Tekstil, Jakarta, Jumat (2/10/2015). Perayaan tersebut juga menampilkan produk batik dari berbagai daerah di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengusaha Jerman paling bersemangat memborong batik buatan Indonesia dalam pameran Bangkok International Fashion Fair & Bangkok International Leather Fair (BIFF & BIL) 2016. Pameran tersebut digelar pada 9 hingga 13 Maret 2016 di Bangkok, Thailand.

BIFF & BIL merupakan pameran tahunan yang diadakan oleh Departemen of International Trade Promotion (DITP) Ministry of Commerce Thailand. Tujuannya mempromosikan pusat fashion di antara negara-negara ASEAN.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.