Sukses

Top 3: Ini Alasan Mengapa Anda Tidak Kaya

Semua orang di dunia bisa jadi kaya.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang di dunia bisa jadi kaya. Berdasarkan pengakuan para miliarder, memiliki kekayaan hingga puluhan atau ratusan miliar bukanlah karena keberuntungan semata, tetapi tergantung pada diri Anda sendiri.

Anda harus mengubah pemikiran Anda dan melakukan perubahan untuk mencapai hidup yang lebih baik. Ubah pola pikir Anda dari “mengapa saya tidak bisa kaya?” menjadi “Mengapa saya belum kaya?”

Artikel di balik alasan mengapa Anda belum juga kaya menjadi informasi yang paling menarik pembaca. Berikut tiga berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1.  Alasan Mengapa Anda Tidak Kaya

Kurangnya pendidikan formal tidak menahan kesuksesan pada orang lain. Para penemu Microsoft, Facebook IKEA, ALDI, Luxottica, dan Dell tidak pernah merasakan bangku kuliah, bahkan merupakan mahasiswa dropout. Baca selengkapnya di sini!

2. Kisah Mantan Gelandangan Sukses Bangun Bisnis Omzet Rp 261 Miliar

Namanya Tom Ferry. Pria yang kini seorang miliarder dan sukses menjalankan bisnis pendidikan ini ternyata bukanlah berasal dari kalangan berada.

Ketika muda ia harus rela untuk menjadi seorang tuna wisma dan tidur di kasur usang. Masa muda Ferry dihabiskannya untuk mendengarkan musik punk. Ia pun senang berkelahi hingga akhirnya harus merasakan dinginnya dinding penjara.

Namun pria satu ini mampu untuk keluar dari jerat kemiskinan yang ia alami. Bagaimana kisahnya? Simak cerita lengkapnya di sini!

3. Mau Bebas Utang? Lakukan 5 Hal Ini

Tidak ada orang yang ingin menghabiskan sisa hidupnya terlilit hutang. Agar mampu menangani hal ini, maka Anda pun harus menyusun strategi agar mampu keluar dari jeratan tagihan. Apa saja yang dapat dilakukan? Baca selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini