Sukses


Rumah Penyanyi Ini Dijual Seharga Rp 18,8 Miliar, Berminat?

Penasaran seperti apa rumah yang sempat ditempati Kesha? Yuk simak ulasan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Terlepas dari masalah hukum yang dialaminya dengan sang produser musik, Dr Luke, Kesha tengah berupaya menemukan pembeli rumah kesayangannya yang terletak di kawasan Nashville, Tennessee.

Penyanyi bergenre elektro – pop yang terkenal dengan lagu single "Tik Tok" dan "Die Young" ini menawarkan rumahnya senilai US$ 1,449 juta atau sekitar Rp 18,8 miliar (asumsi kurs Rp 13.010 per dolar Amerika Serikat).

Penasaran seperti apa rumah yang sempat ditempati Kesha? Yuk intip isi rumahnya, dikutip dari Rumah.com yang ditulis Senin (14/3/2016):

Rumah ini memiliki luas sekitar 4.800 meter kaki, dengan dilengkapi sebuah kolam spa di belakang rumah. Hunian cantik ini memiliki langit-langit berkubah dan lantai cherry Brasil.

Hunian ini begitu dekat dengan unsur kontemporer Oasis yang lembut. Bagian luar rumahnya menyatu dengan unsur alami lingkungan, begitu pula dengan bagian interior, yang terdapat aksen bambu dan lantai kayu.

Dari jendela Anda bisa melihat pemandangan keluar yang begitu indah, taman hutan yang hijau yang menenangkan. Sementara itu di lantai bawah suite terdapat lantai beton, dan kabinet laci untuk menyimpan buku serta koleksi seni.

Rumah ini memiliki empat kamar tidur dengan empat setengah kamar mandi yang dibangun sejak 2003. Total terdapat enam ruangan dan dua lantai yang dilengkapi oleh material eksterior batu bata.

Kesha menjual rumah ini beserta beberapa perabot di dalamnya, mulai dari wastafel dan mesin pencuci piring, oven, kulkas, dan mesin cuci.

Tiba di kamar tidur utama, ruangan ini juga memiliki langit-langit berbentuk kubah. Kamar ini dikelilingi oleh tiga pintu yang mengarah ke dek balkon, serta kamar mandi yang dilengkapi bath tub yang begitu luas.

Sementara itu di bagian kolam renang terdapat air mancur yang menggelegak yang memberi nuansa musim semi di halaman belakang rumah. Ditambah lagi dengan kehadiran kolam koi, perapian, dan cahaya yang begitu cerah.

Rumah ini memang diuntungkan dengan lokasinya yang berada di area Radnor Lake State Natural Area. Jadi jangan heran dengan pepohonan rimbun serta satwa liar yang terdengar di sekitar hunian.

Rumah ini dipasarkan melalui media online Sotheby’s International Realty melalui broker Katerina Tate dari The Lipman Group. Sebagai tambahan informasi, Kesha juga baru melepas rumahnya yang terletak dekat Pantai Venice seharga US$ 1,81 juta (hanya satu tahun setelah membelinya). (Isnaini K/Ahm)

Artikel ini dikutip dari Variety dan Zillow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini