Sukses

Top 3: Tanda si Dia Belum Siap untuk Menikah

Mengapa si dia belum juga berencana datang ke rumah untuk melamar?

Liputan6.com, Jakarta Umur hubungan sudah bertahun-tahun, bahkan kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain. Tapi, mengapa si dia belum juga berencana datang ke rumah untuk melamar? Sepertinya, pertanyaan ini sering dilontarkan para perempuan yang secara umur matang untuk menikah.

Bahkan tidak sedikit pula yang mendesak pasangannya untuk datang melamar. Namun, jawabannya justru buntu. Nah, para perempuan, biasanya, kaum pria punya sejumlah alasan menunda melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Demikian petikan artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, pada Senin (14/3/2016). Selain itu ada beberapa artikel lain yang menjadi perhatian. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3.


1. Jika Belum Punya Ini, Tandanya si Dia Belum Siap Menikah

Sulit meyakinkan kekasih untuk melamar Anda? Berikut cara yang paling mudah

Umur hubungan sudah bertahun-tahun, bahkan kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain. Tapi, mengapa si dia belum juga berencana datang ke rumah untuk melamar? Sepertinya, pertanyaan ini sering dilontarkan para perempuan yang secara umur matang untuk menikah.

Bahkan tidak sedikit pula yang mendesak pasangannya untuk datang melamar. Namun, jawabannya justru buntu. Nah, para perempuan, biasanya, kaum pria punya sejumlah alasan menunda melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Alasan Mengapa Anda Tidak Kaya

Bagaimana sih rahasia mereka yang sudah kaya di usia muda?

Semua orang di dunia bisa jadi kaya. Berdasarkan pengakuan para miliarder, memiliki kekayaan hingga puluhan atau ratusan miliar bukanlah karena keberuntungan semata, tetapi tergantung pada diri Anda sendiri.

Anda harus mengubah pemikiran Anda dan melakukan perubahan untuk mencapai hidup yang lebih baik. Ubah pola pikir Anda dari “mengapa saya tidak bisa kaya?” menjadi “Mengapa saya belum kaya?”

Berita selengkapnya baca di sini

3. Tips Cerdas Memperbaiki Keramik Lantai Rumah

Merawat struktur pondasi bangunan rumah ternyata memerlukan sedikit usaha yang teliti. Masing-masing struktur bangunan memiliki karakteristi

Merawat struktur pondasi bangunan rumah ternyata memerlukan sedikit usaha yang teliti. Masing-masing struktur bangunan memiliki karakteristik berbeda, begitu juga dengan bagaimana cara merawatnya.

Satu bagian struktur bangunan rumah yang kerap mengalami kerusakan adalah lantai. Bahan keramik yang biasa digunakan pada lantai selain memiliki berbagai keunggulan seperti mudah dibersihkan, kokoh, dan lebih tahan lama, ternyata juga bisa mengalami keretakan.

Keretakan pada keramik lantai disebabkan karena permukaan keramik yang tidak rata sedang material keramik sangat keras. Sehingga pada saat terkena tekanan di bagian yang berongga, akan mucul kerusakan hingga terbelah.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.