Sukses

7 Artis Remaja Terkaya di Dunia

Walaupun usianya masih muda, mereka mampu memiliki harta yang tidak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta - Orang kaya yang memiliki banyak uang biasanya diidentikkan dengan umur yang sudah tua. Namun berbeda halnya dengan tujuh remaja ini. Walaupun usianya masih muda, mereka mampu memiliki harta yang tidak sedikit.

Melansir myfirstclasslife.com, Selasa (15/3/2016) berikut ulasannya:

7. Cody Simpson

Cody Simpson adalah penyanyi dan penulis lagu asal Gold Coast, Australia. Ia saat ini menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, Atlantic Records. Kekayaan remaja berusia 19 tahun ini mencapai US$ 4,5 juta atau setara dengan Rp 59,2 miliar.

6. Elle Fanning

Remaja cantik dengan nama panjang Mary Elle Fanning ini merupakan adik dari artis terkenal Dakota Fanning. Seperti kakaknya, ia mampu sukses di dunia film.

Kiprah perfilmannya ia mulai sejak usianya masih menginjak tiga tahun. Kini ia mampu memiliki aset kekayaan sebesar US$ 5 juta atau setara dengan Rp Rp 65,7 miliar.

5. Rico Rodriguez

Rico Rodriguez adalah aktor asal Amerika Serikat yang terkenal akan perannya sebagai Manny Delgado dalam sitkom Modern Family yang ditayangkan oleh stasiun TV Amerika Serikat, ABC.

Kekayaannya mampu mencapai angka fantastis hingga US$ 7 juta atau setara dengan Rp 92,1 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Chloe Grace Moretz

Dara cantik berusia 19 tahun ini merupkan seorang aktris terkenal yang sering membintangi berbagai judul film dan serial TV.

Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, (500) Days of Summer, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House 2, Desperate Housewives, dan Dirty Sexy Money. Kekayannya bertengger di angka Rp 105 miliar.

3. Jaden Smith

Jaden Christopher Syre Smith atau yang lebih dikenal dengan nama Jaden Smith ini mampu memiliki kekayaan di angka fantastis.

Berkat kiprahnya di dunia hiburan, putra dari aktor Will Smith ini mampu mendulang kekayaan mencapai Rp 105 miliar.

2. Lorde

Penyanyi cantik ini memiliki nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor. Ia lahir di Selandia Baru 19 tahun yang lalu.

Walaupun masih terbilang baru berkiprah di dunia musik, remaja satu ini mampu menorehkan prestasi yang gemilang. Kekayaannya mencapai Rp 157,8 miliar.

1. Abigail Breslin

Abigail Kathleen Breslin merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu aktris muda yang mampu mendapat nominasi di ajang terkenal, Academy Awards.

Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, kekayannya mampu mencapai US$ 12 juta atau setara dengan Rp 157,8 miliar. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.