Sukses

Top 3: 5 Pekerjaan Freelance Bergaji Tinggi

Berikut 3 artikel berita paling disukai di kanal bisnis. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja menjadi cara untuk menghasilkan uang guna membiayai hidup. Tak hanya full time, selain waktu kerja yang lebih fleksibel, di sejumlah negara salah satunya di Amerika Serikat, beberapa pekerjaan freelance ternyata mampu mendulang uang yang tidak sedikit.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling di cari, Selasa (15/3/2016):

1. 5 Pekerjaan Freelance Bergaji Tinggi

Bekerja freelance atau paruh waktu seringkali masih dipandang sebelah mata. Walaupun pekerjaan ini tidak menghasilkan uang sebanyak bekerja full time, namun ternyata hal ini memiliki keuntungan tersendiri.

Selain waktu kerja yang lebih fleksibel, di sejumlah negara salah satunya di Amerika Serikat, beberapa pekerjaan freelance ternyata mampu mendulang uang yang tidak sedikit. Apa saja? Berikut beberapa pekerjaan freelance dengan upah tinggi seperti dilansir dari laman Business Insider. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Pertamina Turunkan Harga Pertamax Cs Hari Ini

PT Pertamina (Persero) menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertalite masing-masing sebesar Rp 200 per liter terhitung hari ini. Penurunan harga BBM tersebut mengikuti tren harga minyak mentah dunia.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, penurunan ini sejalan dengan terus menurunnya harga minyak mentah dunia yang berpengaruh pada harga indeks pasar produk-produk BBM tersebut. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Pahami 5 Hal Tentang Uang Ini

Uang merupakan alat tukar yang dapat diterima secara umum. Hampir semua orang di dunia bekerja demi mendapatkan uang sehingga mampu mencukupi kebutuhan yang dimiliki.

Namun, banyak orang yang belum paham betul mengenai bagaimana cara mengatur keuangan yang baik. Apabila mampu mengatur keuangan yang dimiliki maka Anda pun akan memiliki catatan keuangan yang baik. Melansir Business Insider. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.