Sukses

Top 3: Ini Cara Mengetahui Jam Rolex Asli atau Palsu

Berita cara mengetahui keaslian jam Rolex menarik perhatian pembaca. Selain itu ada soal cara mendapatkan kenaikan gaji.

Liputan6.com, Jakarta - Jam kini bukan sekedar pelengkap fashion semata. Jika Anda mengoleksi jam tangan untuk jangka panjang, maka merek terbaik adalah Rolex. Tapi ada satu hal buruk dari jam ini, yaitu barang palsunya banyak.

Namun Anda tetap bisa mengetahui apakah jam Rolex yang dimiliki asli atau tidak. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Jumat (18/3/2016):

1. Ini Cara Mengetahui Jam Rolex Asli atau Palsu

Membeli jam tangan mewah ternyata bukan investasi yang baik. Seperti dikutip dari Money, Kamis (17/3/2016), harga jam tangan kelas atas justru cenderung turun seiring berjalannya waktu.

Jika Anda mengoleksi jam tangan untuk jangka panjang, maka merek terbaik adalah Rolex. Tapi ada satu hal buruk dari jam ini, yaitu barang palsunya banyak.

"Jam tangan palsu Rolex lebih banyak dari semua barang palsu yang ada di dunia," kata pendiri situs Hodinkee, Benjamin Clymer.

Bahkan angka itu bisa dikalikan 100 jika menghitung pula Rolex yang telah dimodifikasi setelah meninggalkan pabrik. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Mau Naik Gaji? Lakukan Saja 7 Hal Ini

Sebagai karyawan, pastinya Anda ingin mendapatkan kenaikan gaji agar kerja keras selama ini terbayarkan. Akan tetapi, untuk mendapatkan kenaikan gaji tidak mudah.

Setidaknya ada tujuh hal yang harus Anda lakukan apabila ingin mendapatkan kenaikan gaji. Hal-hal ini sifatnya wajib dilakukan kalau memang ingin punya prospek karier yang cerah serta gaji yang cukup di masa depan.

Berikut ini tujuh tips yang harus dilakukan kalau ingin naik gaji seperti dikutip dari www.cekaja.com. Simak berita selengkapnya di sini!

3. 5 Cara Lebih Produktif Usai Bangun Tidur

Apa yang Anda lakukan pertama kali saat bangun tidur? Ada yang langsung memeriksa telepon genggam. Ada juga yang berpikir atau berkeluh kesah tentang harinya.
 
Hal pertama di pagi hari yang Anda lakukan sangat berpengaruh pada kegiatan selanjutnya. Jadi, sangat penting untuk menggerakkan pikiran dan energi ke arah yang positif terlebih dulu.
 
Seperti ditulis Entrepreneur, Jum'at (18/3/2016), berikut lima cara bangun tidur yang membuat Anda produktif. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.