Sukses

Top 3 Bisnis: 5 Bank Terkaya di Dunia

Bank sering dimanfaatkan orang sebagai tempat untuk menyimpan uang dan melakukan transaksi keuangan.

Liputan6.com, Jakarta Bank sering dimanfaatkan orang sebagai tempat untuk menyimpan uang dan melakukan transaksi keuangan. Tidak heran apabila dunia perbankan selalu menjadi sektor yang patut untuk diperhitungkan.

Beberapa bank di dunia pun mampu berkembang pesat dan menjadikan bank sebagai salah satu perusahaan dengan nilai valuasi terbesar di dunia. Bank mana sajakah itu?

Informasi mengenai daftar bank terkaya di dunia menjadi artikel yang bikin penasaran pembaca. Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Bank Terkaya di Dunia

Bank of America merupakan bank terbesar kedua di Amerika Serikat. Selain itu, perusahaan ini juga mampu menjadikan dirinya sebagai perusahaan terbesar dunia peringkat 21.

Kapitalisasi pasar dari Bank of America mencapai US$ 181,7 miliar atau setara dengan Rp 2.391 triliun. Tak heran, bank ini masuk dalam jajaran bank terkaya di dunia.

Selain Bank of America, bank mana lagi yang masuk dalam daftar itu? Simak selengkapnya di sini!


2. Pria Ini Raup Rp 17 Triliun Hanya dalam Semalam

CEO Oracle Larry Ellison kekayaannya meningkat US$ 1,3 miliar atau setara dengan Rp 17 triliun lebih (Kurs: Rp 13.100/dolar AS) hanya dalam satu malam.

Kekayaan tersebut didapat Larry setelah laporan keuangan kuartal tiga perusahaan membuat harga saham Oracle naik hingga 3 persen. Tentu saja hal itu membuat Larry kebanjiran untung.

Larry diketahui memiliki 1,2 miliar saham di Oracle atau sekitar 27 persen dari total seluruh saham Oracle. Dengan kenaikan keuntungan tersebut, Larry menyalip Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya keenam di dunia. Baca cerita lengkapnya.

3. 4 Kebiasaan Ini Bisa Buat Hidup Lebih Sukses

Kesuksesan merupakan sesuatu yang pastinya didambakan semua orang. Banyak orang yang rela untuk bekerja banting tulang demi mampu meraih kesuksesan yang diinginkan.

Namun kesuksesan ternyata tidak hanya berasal dari usaha dan kerja keras. Beberapa hal ini ternyata mampu membuat Anda lebih sukses dalam hidup.

Apa saja? Simak ulasannya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini