Sukses

5 Email Lucu Saat Pialang Saham Wall Street Frustasi

Awal tahun 2016 ditandai dengan nilai saham yang merosot. Hal ini membuat banyak pialang saham wall street garuk-garuk kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2016 ditandai dengan nilai saham yang merosot. Indeks saham Dow Jones dan indeks S&P 500 juga sempat bangkit namun menjadi datar pada tahun ini. Hal ini membuat banyak pialang saham Wall street garuk-garuk kepala.

Melansir Marketwatch.com, Sabtu (19/3/2016), Carter Braxton seorang analis Makro Ekonomi asal Amerika Serikat mendapat beberapa pesan dari para pialang Wall Street. Ia mengatakan, banyak email yang berisi keluhan tentang kondisi Wall Street sekarang.

Berikut adalah contoh beberapa email unik yang dikirimkan:

1. "Menangis..."

Email ini menjelaskan sang pialang saham sedang dalam keadaan sangat sedih. Kondisi pasar saat ini membuat ia tidak bisa membeli barang-barang yang diinginkan.

2. Hati hati terhadap pasar...

Email ini menegaskan kondisi pasar saham sedang tidak stabil. Untuk itu ia memberitahu untuk berhati-hati

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Kondisi pasar seperti mertua

Email satu ini sangat lucu. Sang pialang saham menjelaskan bahwa kondisi pasar yang buruk saat ini layaknya kondisi mertua yang selalu menekannya

4. Saya putus asa...

Saking putus asanya, pialang saham satu ini menulis email dengan gaya naskah film. Ia menjelaskan betapa sedih dengan kondisi pasar saat ini

5. Puisi

Berbeda lagi dengan pialang saham satu ini. Ia menjelaskan kondisinya sekarang dengan gaya bahasa mirip puisi. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini