Sukses

Top 3: 7 Kesalahan Pengelolaan Uang Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Selasa pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda sering merasa kekurangan uang dan sulit mengatur kondisi finansial yang dimiliki? Kalau ya, berarti bisa jadi Anda masih salah dalam mengelola keuangan.

Banyak orang bermimpi untuk menjadi kaya, namun hanya segelintir dari mereka yang mampu mewujudkannya. Kekayaan yang berlimpah ternyata tidak bersumber dari kerja keras saja, keahlian Anda mengatur keuangan juga satu hal yang perlu diperhatikan.

Banyak dari kita yang tidak sadar bahwa apa yang dilakukan sehari-hari sering berdampak buruk bagi kondisi finansial. Artikel tujuh kesalahan pengelolaan uang yang sering tak disadari orang telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Penasaran dengan artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis pada awal pekan ini. Berikut tiga artikel artikel terpopuler yang dirangkum pada Selasa (22/3/2016):

1. 7 Kesalahan Pengelolaan Uang yang Sering Tak Disadari Orang

Apakah Anda sering merasa kekurangan uang dan sulit mengatur kondisi finansial yang dimiliki? Kalau ya, berarti bisa jadi Anda masih salah dalam mengelola keuangan.

Banyak orang bermimpi untuk menjadi kaya, namun hanya segelintir dari mereka yang mampu mewujudkannya. Kekayaan yang berlimpah ternyata tidak bersumber dari kerja keras saja, keahlian Anda mengatur keuangan juga satu hal yang perlu diperhatikan.

Banyak dari kita yang tidak sadar bahwa apa yang dilakukan sehari-hari sering berdampak buruk bagi kondisi finansial. Selengkapnya baca di sini

2. Orang Sukses Gunakan 10 Menit Sebelum Bekerja untuk 5 Hal Ini

Ketika bekerja, maka Anda akan dituntut untuk melakukan pekerjaan Anda sebaik mungkin. Oleh karena itu, waktu yang Anda gunakan sebelum memulai pekerjaan akan menentukan seberapa produktif dan efektif diri Anda.

Tidak hanya untuk mempersiapkan diri, namun juga hal tersebut diperlukan untuk membangun suasana yang menyenangkan di tempat kerja. Dengan begitu, hubungan dengan rekan kerja Anda juga semakin baik. Berikut hal-hal yang dilakukan orang sukses pada 10 menit waktunya sebelum mereka bekerja. Selengkapnya baca di sini

3. Ini 10 Perusahaan Paling Dikagumi di Seluruh Dunia

Siapa yang tak ingin bekerja di perusahaan-perusahaan besar seperti Google, Apple atau Nike? Pasti sebagian besar orang ingin. Alasannya, ketiga perusahaan tersebut memiliki nama besar yang bisa menjamin kesejahteraan kepada karyawan.

Maka tak heran, tiga perusahaan itu masuk dalam daftar 10 besar perusahaan paling diminati di dunia atau The World's Most Admired Companies 2016 versi majalah Fortune.

Nama-nama perusahaan besar muncul dalam daftar dan kebanyakan adalah perusahaan yang bergerak di sektor teknologi.  Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini