Sukses

6 Tanda Pasangan Anda Calon Orang Kaya

Sebuah hubungan yang baik didasari dengan rasa saling percaya dan komunikasi yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah hubungan, uang memang bukan segalanya. Walaupun berbagai fasilitas mampu dibeli dengan uang, sebuah hubungan yang baik didasari dengan rasa saling percaya dan komunikasi yang baik.

Banyak orang yang kesulitan untuk mencari pendamping hidup yang sesuai. Banyak dari mereka yang menginginkan pasangan mapan dan mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Melansir positivemed.com, Kamis (24/3/2016) berikut enam tanda pasangan mapan:

1. Percaya diri

Satu tanda yang dimiliki orang sukses adalah mereka selalu percaya terhadap kemampuan yang dimiliki. Apabila Anda ingin pasangan Anda sukses, mereka harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

2. Punya tujuan hidup

Hampir semua orang sukses di dunia pasti selalu memiliki tujuan besar dalam hidupnya. Selain itu mereka juga punya semangat yang besar untuk menghalau segala rintangan yang mampu terjadi.

3. Pekerja keras

Pasangan yang mampu sukses merupakan mereka yang rela bekerja keras. Apapun tujuan hidupnya, mereka rela untuk mencurahkan tenaga demi mewujudkan mimpi yang selama ini dimiliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Bijak dalam urusan uang

Pasangan yang mapan merupakan mereka yang bijak dalam mengatur urusan keuangan. Tahukah Anda sebagian besar permasalahan rumah tangga biasanya berasal dari urusan keuangan. Untuk itu, bijak dalam mengatur keuangan merupakan sifat yang harus dimiliki.

5. Mampu bergaul

Pasangan yang mampu sukses nanti adalah yang pintar dalam bergaul dalam hidupnya. Banyak contoh dari orang sukses dunia yang mampu menggapai mimpinya sekarang karena kekuatan koneksi yang mereka bangun sejak dahulu.

6. Pintar buat keputusan

Tidaklah mudah untuk membuat sebuah keputusan yang baik. Pasangan yang mapan mampu untuk melakukan hal tersebut. Walaupun banyak rintangan yang melanda, ia mampu untuk membuat keputusan terbaik di tengah kondisi hidupnya sekarang.

(Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.