Sukses

Top 3: 7 Kebiasaan Agar Makin Sukses

Meditasi singkat di pagi hari ternyata mampu memberikan efek yang signifikan pada tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Meditasi singkat di pagi hari ternyata mampu memberikan efek yang signifikan pada tubuh. Anda tidak hanya akan merasa lebih damai dan santai.

Anda juga akan lebih waspada, merasa lebih positif, dan memiliki rasa empati yang lebih besar. Melakukan meditasi dengan rutin juga dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat.

Demikian adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan agar semakin sukses. Artikel tersebut merupakan berita yang paling populer di kanal Bisnis pada Jumat (1/4/2016) pagi ini. Selain itu ada beberapa berita lain yang menyita perhatian. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. Mau Makin Sukses Jalani 7 Kebiasaan Ini

Meditasi singkat di pagi hari ternyata mampu memberikan efek yang signifikan pada tubuh. Anda tidak hanya akan merasa lebih damai dan santai.

Anda juga akan lebih waspada, merasa lebih positif, dan memiliki rasa empati yang lebih besar. Melakukan meditasi dengan rutin juga dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat.

Tips selengkapnya baca di sini


2. Ini 5 Pemimpin Terbaik Dunia

Majalah Fortune baru saja mengeluarkan daftar World’s Greatest Leader atau Pemimpin Terbauk di Dunia pada 24 Maret kemarin. Dalam daftar tersebut memuat beberapa nama yang mampu memakai kemampuannya untuk mengubah dunia dan menginspirasi orang lain untuk berbuat hal yang sama.

Nama-nama besar seperti CEO Amazon, Jeff Bezos dan CEO Apple Tim Cook, masuk e dalam daftar tersebut.

Daftar selengkapnya baca di sini

3. Daftar Penurunan Tarif Listrik

PT PLN (Persero) menurunkan tarif listrik untuk 12 golongan pelanggan yang menggunakan skema tarif penyesuaian (adjustment). Penurunan tersebut akan berlaku untuk periode 1 April 2016.

Kepala Divisi Niaga PLN Benny Marbun mengatakan, penurunan tarif untuk 12 golongan pelanggan tersebut berkisar Rp 8 hingga Rp 12 per Kilo Watt Hour (kWh)

Daftar selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini