Sukses

Top 3: Jajaran Pemimpin Terbaik di Dunia

Majalah Fortune baru saja mengeluarkan daftar pemimpin terbaik di dunia. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Majalah Fortune baru saja mengeluarkan daftar World’s Greatest Leader atau Pemimpin Terbaik di Dunia pada 24 Maret kemarin.

Dalam daftar tersebut memuat beberapa nama yang mampu memakai kemampuannya untuk mengubah dunia dan menginspirasi orang lain untuk berbuat hal yang sama.

Nama-nama besar seperti CEO Amazon, Jeff Bezos dan CEO Apple Tim Cook, masuk e dalam daftar tersebut. Jajaran pemimpin terbaik di dunia menjadi artikel yang paling dicari pembaca.

Lengkapnya berikut tiga berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Ini Dia 5 Pemimpin Terbaik Dunia

Timothy D. Cook adalah chief executive officer di perusahaan multimedia Apple Inc. Ia sudah bekerja di Apple sejak tahun 1988. Tugas utamanya adalah mengelola operasi harian di perusahaan tersebut.

Tim Cook menggantikan posisi CEO Apple yang sebelumnya dipegang oleh Steve Jobs. Ia naik menjadi CEO sejak Steve Jobs mundur dari jabatannya pada 24 Agustus 2011.

CEO Apple hanya satu dari sejumlah pemimpin terbaik di dunia. Siapa lagi yang masuk daftar itu? Temukan jawabannya di sini

2. Mau Makin Sukses? Jalani 7 Kebiasaan Ini

Setiap orang memiliki keinginan yang besar untuk sukses dalam hidup. Itulah mengapa sebagian besar dari kita terus berjuang untuk menggapai mimpi yang selama ini dimiliki.

Walaupun jalan kesuksesan yang ditempuh oleh setiap orang berbeda-beda, beberapa perilaku sehari-hari ternyata dapat menjadi pengaruh besar.  Apa saja kebiasaan itu? Simak selengkapnya di sini!

3. 6 Cara Dapat Uang Tanpa Bekerja

Demi mendapat pekerjaan banyak orang rela melakukan apa saja. Padahal untuk memperoleh penghasilan, Anda tak melulu harus bekerja.

Selalu fokus pada kemampuan yang dimiliki atau pada kegiatan favorit dapat menjadi jalan untuk mendapatkan uang.

Lagipula, memanfaatkan keahlian tak selalu berarti Anda harus bekerja dan menghabiskan waktu berjam-jam di kantor.  Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini!

(Ndw/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini