Sukses

Fasilitasnya Manjakan Karyawan, Ini Kantor Terbaik di Inggris

Perusahaan perjalanan online, Expedia membagi-bagikan bonus bagi para karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan perjalanan online, Expedia membagi-bagikan bonus bagi para karyawannya. Perusahaan ini memberikan tunjangan perjalanan gratis bagi karyawannya. 

Melansir dari Business Insider, Senin (4/4/2016) manajeman memberikan banyak fasilitas untuk karyawan Expedia. Hal ini ditujukan agar karyawan merasa betah. Fasilitas tersebut di antaranya tunjangan perjalanan antara US$ 8.515 atau setara Rp 112 juta - US$ 14.192 atau setara Rp 186 juta (estimasi kurs 13.157 per dollar AS) untuk sebagian besar karyawan yang telah bekerja lebih dari 12 hingga 18 bulan.

Expedia punya dua kantor yang terletak di London. banyak fasilitas yang bisa memanjakan karyawannya. Contohnya seperti ruangan simulator F1, atap teras besar yang dilengkapi tempat barbeque, berbagai bar gratis, dan "zona santai" yang bisa ditemukan pada festival musik Glastonbury.

Meskipun begitu, jelas tidak ada pekerjaan yang sempurna. Menurut Direktur Teknologi Expedia, Liz Estaugh, bagian terburuk dari Expedia kemungkinan adalah "jet lag".

Selain itu, di kantor ini juga, karyawan merasa betah karena lingkungan kerja menyenangkan. Pada Kamis malam, para karyawan berkumpul untuk minum dan bercengkerama bersama mulai pukul 5 sore hinga 8.30 malam. 

Atas fasilitas dan lingkungan kantor yang menyenangkan tersebut, Expedia dinobatkan sebagai tempat terbaik untuk bekerja di Inggris di 2016 oleh Glasdoor. 

(Shabrina Aulia Rahmah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini