Sukses

Top 3: PLN dan 9 Anak Usaha Buka Lowongan Kerja

PLN merekrut karyawan untuk menunjang program kelistrikan 35 ribu MW.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya jumlah pengangguran di Indonesia membuat setiap lowongan kerja yang ditawarkan ramai dengan peminat. Saat ini, beberapa BUMN tengah memberi kesempatan  bagi para pencari kerja melamar guna memenuhi kebutuhan sumber daya manusia.

Salah satunya, PT PLN (Persero) dan sembilan anak perusahaannya membuka bursa kerja untuk mencari lulusan perguruan tinggi terbaik. Langkah PLN merekrut karyawan ini untuk menunjang program kelistrikan 35 ribu MW.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak 3 berita paling dicari, Jumat (8/4/2016):

1. PLN dan 9 Anak Usaha Buka Lowongan Kerja, Tertarik?

PT PLN (Persero) dan sembilan anak perusahaannya membuka bursa kerja untuk mencari lulusan perguruan tinggi terbaik. Langkah PLN merekrut karyawan ini untuk menunjang program kelistrikan 35 ribu MW.

Manajer Senior Public Relations PLN Agung Murdifi menjelaskan, salah satu cara yang dilakukan oleh PLN dalam mencari lulusan terbaik adalah dengan hadir pada acara Titian Karir Terpadu ITB pada 8 hingga 10 April 2016 yang digelar oleh ITB Career Center. Tidak tanggung-tanggung, PLN memboyong 9 anak perusahaannya untuk turut serta dalam Titian Karir Terpadu ITB, yang bertempat di Sasana Budaya Ganesha.

"Titian Karir Terpadu ITB 2016 merupakan bursa kerja terintegrasi yang menggabungkan promosi, presentasi, pameran, dan aktivitas rekruitasi yang dilakukan perusahaan dalam satu kesatuan," kata Agung, di Jakarta, (7/4/2016). Simak berita selengkapnya di sini!

2. Orang Sukses Tak Akan Pernah Mau Lakukan 6 Hal Ini

Hampir setiap orang berusaha untuk menjadi sukses dalam menjalani kehidupannya, baik dalam kehidupan pribadi maupun bisnis dan karier.

Kerja keras dan disiplin yang tinggi tentu sangat dibutuhkan dalam mencapai berbagai tujuan kesuksesan yang telah ditargetkan.

Melansir laman success.com, Jumat (8/44/2016), meski melakukan berbagai cara untuk mencapai kesuksesan, ternyata ada beberapa hal yang sangat dihindari oleh sejumlah orang sukses.

Salah satunya adalah mencoba sesuatu yang telah gagal baik dalam berbisnis ataupun dalam menjalani kehidupan pribadi. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Daftar Wanita yang Jadi Kedok Skandal Panama Papers

Skandal Panama Papers mengungkap beberapa orang kaya dan pemimpin di dunia memanfaatkan istri mereka untuk menyembunyikan harta.

Beberapa wanita cantik yang terlihat glamour berperan berperan sebagai kedok para pebisnis. Dilansir dari dailymail, Kamis (7/4/2016), jajaran wanita sosialita ini dikenal dengan nama 'first wives club'.

Nama-nama tersebut salah satunya adalah sosialita pecinta champagne ,Mehriban Aliyeva, yang tak lain adalah istri dari Presiden Azerbaijan, Ilham ALiyev. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.