Sukses

Top 3: Atlet Terkaya Sepanjang Masa

Artikel mengenai atlet terkaya menjadi perhatian para pembaca. Selain itu ada beberapa artikel yang menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Atlet dikenal tidak hanya karena memiliki tubuh yang bugar dan stamina yang baik. Mereka juga memiliki kemampuan yang mumpuni untuk dapat berprestasi di bidangnya.

Industri olahraga yang berkembang pesat membuat banyak atlet mampu meraup kekayaan yang cukup besar. Tidak heran apabila sebagian dari mereka pun sukses didapuk sebagai atlet terkaya sepanjang masa.

Artikel mengenai atlet terkaya menjadi perhatian para pembaca. Selain itu ada beberapa artikel yang menjadi sorotan. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis.


1. 7 Atlet Terkaya Sepanjang Masa

Atlet dikenal tidak hanya karena memiliki tubuh yang bugar dan stamina yang baik. Mereka juga memiliki kemampuan yang mumpuni untuk dapat berprestasi di bidangnya.

Industri olahraga yang berkembang pesat membuat banyak atlet mampu meraup kekayaan yang cukup besar. Tidak heran apabila sebagian dari mereka pun sukses didapuk sebagai atlet terkaya sepanjang masa

Daftar selengkapnya baca di sini


2. Tengok 10 Jurusan Kuliah yang Dipilih Para Miliarder

Jurusan kali ini menempa miliarder yang cukup banyak. 36 dari 100 miliarder terbaik memilih ekonomi. Tentu saja jurusan ini tidak membahas jauh mengenai uang. CUG melabeli Cambridge, Warwick, Oxford, LSE dan UCL sebagai 5 besar universitas yang memiliki jurusan ekonomi terbaik di Inggris.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ini Dampaknya Bila Uang WNI di Luar Negeri Kembali ke RI

Pemerintah berupaya menarik kembali uang WNI yang selama ini disimpan di negara lain. Salah satunya melalui kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty).

Direktur Eksekutif Center for Indonesia Taxation (CITA) Yustinus Prastowo menyatakan pemerintah jangan hanya bersemangat untuk mengembalikan uang tersebut ke Indonesia. Pemerintah juga harus mempunyai persiapan jika ada uang masuk dalam jumlah yang besar.

Dia mengakui uang yang masuk ke Indonesia akan memberikan efek positif pada penerimaan negara. Namun hal tersebut juga akan membawa dampak negatif bagi perekonomian.

Mau tahu berita selengkapnya? klik tautan ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.