Sukses

3 Kalimat Ini Jadi Kunci Orang Sukses

Sejumlah orang sukses berbicara mengenai hal positif sehingga dapat timbulkan rasa percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan keyakinan jangan diremehkan. Kalimat diulang seperti saya pikir saya bisa dapat berpengaruh bagi kehidupan. Pikiran dapat mempengaruhi dari pada yang Anda sadari.

Sejumlah orang sukses pun melakukan hal tersebut. Mereka berbicara kepada dirinya untuk tetap positif, sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri dan berhasil.

Berikut tiga kalimat yang diungkapkan oleh orang sukses seperti dikutip dari Inc.com, Senin(10/4/2016):

1. Saya berharap dan pantas untuk menang

Salah satu masalah banyak orang adalah memiliki harapan rendah. Mereka tidak mengharapkan yang terbaik, dan tak sungguh-sungguh berharap untuk berhasil.

Mungkin Anda telah menetapkan tujuan yang tinggi tetapi harapannya hanya setengah saja. Karena itu, Anda tidak hanya harus berharap untuk menang tetapi juga perlu merasakan kalau layak mendapatkannya.

2. Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan

Takut orang lain adalah kendala utama jalan menuju kesuksesan. Jika Anda takut tentang apa yang orang lain pikirkan maka itu dapat menjadi tantangan utama.

Berhenti memikirkan apa yang dikatakan orang lain. Anda harus mencapai tujuan dan menjadi diri sendiri.

3. Saya tidak bisa melakukannya semua hari ini tetapi dapat ambil langkah kecil

Seiring perkembangan teknologi yang cepat dan begitu banyak gangguan seperti media sosial dapat membuat kewalahan. Anda harus menetapkan satu tujuan dalam satu waktu agar dapat menyelesaikan pekerjaan.

Bila Anda merasakan kewalahan dan begitu banyak gangguan yang dihadapi maka itu dapat menghalangi menuju tujuan yang ingin dicapai. Karena itu mulai dengan kalimat positif yang dapat membantu apa yang Anda percaya pada tingkat bawah sadar.

Ketika Anda mengatakan kepada diri sendiri dengan berulang kali berupa kalimat positif maka akhirnya Anda mulai percaya. Agar dapat memulai kesuksesan, tiga kalimat tersebut diharapkan dapat membantu Anda untuk tetap positif. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini