Sukses

LEN Industri Buka Lowongan Kerja, Berminat?

PT Len Industri akan terus mengembangkan lini bisnisnya untuk meningkatkan daya saing Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Len Industri (Persero) merupakan Badan Usaha M‎ilik Negara (BUMN) yang memiliki bisnis di bidang sistem informasi, teknologi persinyalan dan sistem elektronika.

Tahun ini, Len Industri akan terus mengembangkan lini bisnisnya untuk meningkatkan daya saing Indonesia di kancah internasional.

Salah satu produk yang dihasilkan Len Industri adalah sistem persinyalan kereta api yang terpasang di seluruh jaringan Jawa dan Sumatera. Selain itu, Len Industri juga sebagai pemain inti dalam hal pembangkit listrik tenaga surya di Indonesia.

Perseroan memiliki visi untuk menjadi perusahaan elektronika kelas dunia dan misinya untuk meningkatkan kesejahteraan stakeholder melalui inovasi produk elektronika industri dan prasarana.

Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Len Industri memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi. Untuk itu perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh, integritas dan berkualitas.

Dikutip Liputan6.com dari laman resmi perusahaan‎, berikut daftar lowongan kerja dan persyaratan untuk bergabung di Len Industri :

KATEGORI:
S1
Akuntansi
Manajemen Keuangan
Teknik Industri
Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer
Teknik Industri
‎Teknik Elektro
Hukum Perdata/Hukum Bisnis
Teknik Telekomunikasi
Teknik Fisika
Menejemen
D3:
‎Manajemen
Teknik Mesin
Teknik Meketronika
Akuntansi
Teknik Elektro
‎Manajemen Informatika

PERSYARATAN UMUM:

Warga Negara Indonesia (WNI) sehat jasmani dan rohani
Memiliki kreativitas, integritas tinggi secara personal
Mandiri dan memiliki semangat bekerja keras serta pantang menyerah
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
Memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows, MS Office)
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00.
Tidak memiliki suami / isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai PT Len Industri (Persero)
Umur < 30 tahun per 31 Desember 2016, kecuali untuk posisi Programmer (maksimal 26 tahun).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahapan Seleksi

TAHAPAN SELEKSI:
Seleksi rekrutmen tahun 2016 ini melalui 5 tahap, yaitu:
Tahap I: Seleksi Administrasi
Hasil dari Seleksi Tahap I akan diumumkan secara on-line melalui website: www.len.co.id/karir. Seleksi administrasi dilakukan oleh PT Len Industri
Tahap II: Tes Psikologi
Tes Psikologi dilakukan oleh konsultan. Pada Seleksi Tahap II pelamar diminta untuk membawa dokumen-dokumen sebagaimana tersebut pada ketentuan Verifikasi Kelengkapan & Keaslian Dokumen
Tahap III: Interview User
Tahap IV: Interview Direksi
Tahap V: Tes Kesehatan

LOKASI TES:
Akan diinformasikan pada saat pengumuman.

TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN:
1. Penyampaian lamaran hanya dapat dilakukan secara on-line sesuai dengan periode regristrasi yang telah ditetapkan. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
2. Peserta hanya diperkenankan melamar pada satu posisi / jabatan saja. Pengisian data lamaran kedua akan ditolak oleh sistem secara otomatis, ataupun melalui proses seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Rekrutmen.
3. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data / informasi yang benar. Apabila lolos seleksi administrasi, pelamar akan dipanggil untuk mengikuti Verifikasi Dokumen (bersamaan dengan seleksi Tahap I).
4. Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes Tahap I dapat dilihat pada informasi Verifikasi Kelengkapan & Keaslian Dokumen.
5. Setelah mengisi formulir aplikasi, pelamar wajib mencatat No. Registrasi dan No. KTP setelah berhasil melakukan proses registrasi. No. Registrasi, No. KTP, dan Tgl. lahir akan digunakan selama proses seleksi untuk melakukan konfirmasi jika anda lulus ke tahapan berikutnya. Penyelenggara tidak melayani pertanyaan mengenai No. Regristrasi  Pelamar melalui media apapun.

VERIFIKASI KELENGKAPAN & KEASLIAN DOKUMEN:

a. Pelamar wajib membawa berkas sebagai berikut :
Daftar Riwayat Hidup, dapat dicetak/print di websitewww.len.co.id/karir  setelah pengumuman hasil Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi).
Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang berlegalisir asli (cap basah ).
Fotocopy KTP yang masih berlaku.
Melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6, 2 Lembar.
Fotocopy Sertifikat / Surat Referensi terkait.
b. Berkas lamaran tersebut dimasukkan ke dalam map dan Tuliskan Nama dan Nomor Regristrasi Anda di halaman muka map.

KETENTUAN LAIN
a.    Pelamar yang tidak dapat menunjukkan dokumen administrasi dan atau data pendukung sesuai persyaratan pada tahap verifikasi dokumen, maka secara otomatis gugur dari proses penerimaan calon pegawai PT Len Industri (Persero).
b.    Masa penyampaian lamaran secara on-line dimulai tanggal 16 April 2016 sampai dengan batas akhir regristrasi online yang telah ditetapkan yaitu tanggal 24 April 2016 Pukul 24.00 WIB.
c.    Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan PT Len Industri (Persero) serta tidak dapat diganggu gugat.
d.    Selama proses seleksi, PT Len Industri (Persero) tidak melayani surat menyurat, email, dan sarana komunikasi lainya.
e.    Peserta TIDAK dipungut biaya dalam proses penerimaan calon pegawai.
f.    Penyerahan ijazah asli dilakukan pada saat hari pertama masuk kerja sebagai calon pegawai PT Len Industri (Persero).‎ (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini