Sukses

Mau Dapat Uang Tambahan? Coba Pekerjaan Ini

ternyata, ada cara yang mampu dipakai agar mampu menghasilkan uang dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti bermimpi untuk menjadi kaya. Namun tidak semua orang mampu untuk mewujudkannya. Namun ternyata, ada cara yang mampu dipakai agar mampu menghasilkan uang dengan cepat.

Apa saja cara-cara yang dapat Anda lakukan? Melansir Lifehack.org, Rabu (20/4/2016) berikut ulasannya:

1. Menjadi pengasuh hewan peliharaan

Satu cara yang dapat Anda pakai untuk menghasilkan uang tambahan adalah dengan menjadi pengasuh hewan peliharaan. Menjadi pengasuh ini cocok bagi Anda yang suka dengan hewan.

2. Menjadi guru tutor

Guru privat merupakan salah satu profesi yang dapat menghasilkan uang tambahan cukup banyak. Guru privat biasanya diberi penghasilan sesuai dengan jumlah jam dan berapa banyak subjek yang bisa dia berikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Menjadi Gamer

Gamer ternyata mampu dijadikan salah satu pilihan profesi sampingan yang cukup menjanjikan.
Seorang gamer professional mampu meraup penghasilan US$ 454 ribu atau setara dengan Rp 5,9 miliar. Namun untuk meraih penghasilan sebesar ini Anda harus mampu memenangkan setidaknya salah satu pertandingan yang ada.

4. Menjadi pemandu wisata

Pemandu wisata mungkin merupakan profesi yang tidak banyak dipilih orang. Namun tahukah Anda bahwa menjadi pemandu wisata ternyata dapat memberikan uang yang tidak sedikit. Profesi ini mungkin bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan.

5. Menjual barang online

Dunia digital yang berkembang pesat membuat banyak orang memanfaatkannya sebagai media promosi dan berjualan. Tidak heran kemunculan toko online kini sangat banyak dan menjamur. Memanfaatkan hal ini bisa membuat Anda meraup untung yang tidak sedikit. (vna/zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.