Sukses

Top 3: 10 Perusahaan dengan Gaji Terbesar di Dunia, Mana Saja?

Artikel perihal gaji tinggi di perusahaan ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Gaji adalah faktor utama bagi sebagian besar orang saat menerima satu pekerjaan. Di dunia ini, ternyata terdapat beberapa perusahaan yang menawarkan gaji besar bagi pekerjanya.

Data terbaru yang dikeluarkan Glassdor mengungkap beberapa perusahaan teknologi dan konsultan manajemen merajai peringkat perusahaan dengan gaji paling tinggi di dunia.

Artikel perihal gaji tinggi di perusahaan ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Jumat (22/6/2016):

1. 10 Perusahaan dengan Gaji Terbesar di Dunia, Mana Saja?

Jika uang merupakan prioritas utama, maka Anda dapat memilih untuk bekerja di beberapa perusahaan berikut. Data terbaru yang dikeluarkan Glassdor mengungkap beberapa perusahaan teknologi dan konsultan manajemen merajai peringkat perusahaan dengan gaji paling tinggi.

Selain jenis perusahaan, Glassdor juga mengungkap bahwa rata-rata perusahaan tersebut memiliki markas besar di kota-kota besar Amerika. Kota New York dan daerah Sillicon Valey banyak mendominasi daftar tersebut.

Melansir CNNMoney, Kamis (21/4/2016) berikut sepuluh perusahaan dengan gaji paling besar dalam setahun. Simak berita selengkapnya di sini!

2. 3.795 Pekerja Kena PHK, Sektor Mana Saja?

Gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) masih menghantui Indonesia. Tercatat 3.795 pekerja di berbagai sektor industri sudah kena PHK sepanjang Januari-28 Maret 2016. Jumlah ini tersebar di sejumlah Provinsi dan Kota di Indonesia.
 
Dari data Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) yang diterima Liputan6.com, Kamis (21/4/2016), tenaga kerja yang terkena PHK merupakan bentuk rasionalisasi yang dilakukan perusahaan-perusahaan yang bergerak di beberapa sektor. Simak berita selengkapnya di sini!

3. 10 Negara Paling Dihujat Penduduk Dunia

Ada sejumlah negara yang sering dihujat penduduk dunia. Ada beberapa alasan untuk membenci negara-negara ini. Yang positif, negara ini dibenci oleh alasan yang positif, seperti menjadi negara paling berkuasa, maju dan lain sebagainya.

Sementara yang negatif karena negara ini penduduknya penuh dengan kekerasan, kriminal, korupsi, terorisme, hubungan pemerintah dengan negara lain dan lainnya.

Dilansir dari ABC News Point, berikut 10 negara paling sering dihujat penduduk dunia, Kamis (21/4/2016). Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini