Sukses

Menengok Rumah Demi Moore Seharga Rp 986 Miliar

Demi Moore membeli rumah tersebut pada tahun 1990. Rumah tersebut terletak di daerah elite San Remo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Demi Moore sudah pasti tidak asing di telinga Anda. Artis cantik yang telah membintangi sejumlah judul film ini ternyata tidak hanya memiliki paras yang rupawan. Ia juga memiliki harta kekayaan yang melimpah.

Salah satu aset kekayaannya dapat kita lihat dari rumah yang ia tempati. Dilansir dari laman Business Insider, Senin (25/4/2016), harga rumah milik Demi Moore ternyata mencapai US$ 75 juta atau Rp 986 miliar.

Rumah yang terletak di daerah elite San Remo itu dibeli Moore pada 1990. Dikabarkan bahwa banyak selebritas Hollywood yang memiliki rumah di daerah tersebut, di antaranya Tiger Woods, Steven Spielberg, Donna Karan, Dustin Hoffman, Diane Keaton dan Rita Hayworth.

Rumah Demi Moore dilengkapi dengan fasilitas yang begitu mewah. Ruang makan dilengkapi degan lampu gantung dari kristal dan dapur terbuka. Ruangan tersebut juga berhadapan langsung dengan pemandangan George Washington Bridge.

Selain ruang makan, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan empat kamar tidur utama dan tiga kamar tidur tambahan. Beberapa kamar tersebut terletak di lantai paling atas rumah.

Fasilitas lain yang terletak di rumah tersebut adalah sarana hiburan seperti bioskop pribadi dan ruang bersantai yang dilengkapi dengan beberapa furnitur nyaman.

Selain itu, Demi Moore juga memiliki perpustakaan pribadi yang dilengkapi dengan buku-buku kesukaannya. (vna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.