Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Bersinar Tahun Ini

Kali ini laman Liputan6.com mengeluarkan artikel tentang zodiak yang paling bersinar di kanal bisnis. Artikel ini pun tuai perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun ini.Tak jarang, ramalan zodiak kerap kali dipakai sebagai salah satu petunjuk.

Kali ini laman Liputan6.com mengeluarkan artikel tentang zodiak yang paling bersinar di kanal bisnis. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca di kanal ini. Selain zodiak, simak 3 berita paling dicari, Sabtu (23/4/2016):

1. Zodiak Mana yang Paling Bersinar Tahun Ini, Cek di Sini!

Semua orang tentu ingin sukses baik dalam karier, keuangan dan asmara. Namun, hal itu tak dapat diraih dengan mudah.

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun ini.Tak jarang, ramalan zodiak kerap kali dipakai sebagai salah satu petunjuk.

Berikut ramalan karier dan keuangan Anda di 2016 seperti dilansir dari New York Daily News, Sabtu (23/4/2016). Simak berita selengkapnya di sini!

2. Sadis, Demi Duit ISIS Jual Organ Tubuh Anggotanya

Kondisi perekonomian dunia yang melemah dan harga minyak yang rendah membuat kelompok radikal ISIS makin tersudut. Laporan yang dikeluarkan  media lokal bahkan menyebut bahwa demi mendapatkan uang, ISIS diduga membunuh anggotanya sendiri dan mengambil organ tubuhnya.

Organ tubuh tersebut kemudian dijual di pasar gelap demi mendapat uang yang mereka butuhkan.

Melansir laman Ibtimes, Jumat (22/4/2016), pendapatan kelompok radikal ini menurun 30 persen ke angka US$ 56 juta pada 2015. Untuk mengatasi permasalahan finansial tersebut, ISIS pun membunuh tentara yang terluka di Kota Mosul dan mengambil organ tubuhnya. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Hati-hati! 4 Hal Ini Bisa Bikin Anda Tambah Miskin

Permasalahan keuangan merupakan satu hal yang paling sering dihadapi banyak orang. Mulai dari remaja hingga orang dewasa masih sulit untuk mengurus urusan finansial dengan benar.

Tidak heran kalau beberapa kebiasaan justru dapat membuat mereka semakin miskin. Alih-alih mampu untuk mengumpulkan uang yang banyak, banyak orang yang justru terhambat dengan kondisi yang itu-itu saja.

Lalu apa saja kebiasaan yang dapat membuat Anda tambah miskin? Melansir Cheatsheet.com, Sabtu (23/4/2016) berikut beberapa halnya. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini