Sukses

Top 3: Total Harta Adele, Penyanyi Wanita Terkaya Sejagad

Berikut berita paling menarik seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta - Dengan jumlah kekayaan sebanyak itu, Adele berhasil untuk menduduki peringkat ke-30 dari daftar penyanyi terkaya. Dia adalah salah satu dari tiga penyanyi solo perempuan yang berhasil mencapai puncak dalam daftar 2016.

Kekayaan artis berumur 27 tahun ini juga meningkat dalam 12 bulan terakhir. Album barunya mampu mendongkrak kekayaan sebanyak US$ 50,1 juta.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, pada Minggu (24/4/2016). Selain itu ada beberapa berita lain yang menarik perhatian.

Berikut berita paling menarik seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. Adele Jadi Penyanyi Wanita Terkaya

Dengan jumlah kekayaan sebanyak itu, Adele berhasil untuk menduduki peringkat ke-30 dari daftar penyanyi terkaya. Dia adalah salah satu dari tiga penyanyi solo perempuan yang berhasil mencapai puncak dalam daftar 2016.

Kekayaan artis berumur 27 tahun ini juga meningkat dalam 12 bulan terakhir. Album barunya mampu mendongkrak kekayaan sebanyak US$ 50,1 juta.

Simak berita selengkapnya di sini

2. Orang Kaya Kehilangan Lukisan Picasso

Ia baru mengetahui mengalami pencurian saat melihat lukisan miliknya terjual di Florida. Ia pun menempuh jalur hukum untuk mendapatkan kembali lukisan tersebut.

Dikabarkan jika lukisan yang dibuat pada 1928 tersebut, memiliki harga US$ 1 juta atau setara Rp 13,1 miliar. Namun oleh pencuri yang dikabarkan dilakukan seorang pembantu yang kini tinggal di Ekuador, lukisan tersebut hanya dijual US$ 60 ribu atau Rp 789 juta.

Cek berita selengkapnya di sini

3. Zodiak Mana yang Paling Bersinar Tahun Ini, Cek di Sini!

Semua orang tentu ingin sukses baik dalam karier, keuangan dan asmara. Namun, hal itu tak dapat diraih dengan mudah.

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun ini.Tak jarang, ramalan zodiak kerap kali dipakai sebagai salah satu petunjuk.

Cek daftar lengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini