Sukses

Top 3: Gaji dan Tunjangan Pegawai Pertamina Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Senin pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 1.300 calon mahasiswa mengikuti seleksi Ujian Saringan Masuk (USM) di Universitas Pertamina pada Minggu 24 April 2016 di Kantor Pusat PT Pertamina.

Tentu saja, langkah mereka untuk masuk ke universitas itu tak dipungkiri untuk mengejar karier di Pertamina. Lantas, fasilitas apa saja yang diberikan Pertamina kepada pegawainya?

VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro tak menyebut secara rinci besaran gaji yang diberikan kepada pegawai Pertamina. Namun demikian, dia menuturkan jika Pertamina memberikan gaji lebih baik dari rata-rata industri.

"Kita nggak open gaji berapa, tapi kita selalu bilang di atas rata-rata industri kalau banking berapa, pasti di atas Rp 2 juta-3 juta di atas itu," kata dia, di Kantor Pertamina, Jakarta, pada Minggu 24 April 2016.

Artikel berapa gaji dan tunjangan pegawai Pertamina?Ini bocorannya telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada akhir pekan.

Penasaran artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Senin (25/4/2016):

1. Berapa Gaji dan Tunjangan Pegawai Pertamina? Ini Bocorannya

Sebanyak 1.300 calon mahasiswa mengikuti seleksi Ujian Saringan Masuk (USM) di Universitas Pertamina pada hari ini Minggu (24/4/2016) di Kantor Pusat PT Pertamina.

Tentu saja, langkah mereka untuk masuk ke universitas itu tak dipungkiri untuk mengejar karir di Pertamina. Lantas, fasilitas apa saja yang diberikan Pertamina kepada pegawainya?

VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro tak menyebut secara rinci besaran gaji yang diberikan kepada pegawai Pertamina. Namun demikian, dia menuturkan jika Pertamina memberikan gaji lebih baik dari rata-rata industri. Selengkapnya baca di sini

2. Dari Kota Kecil, Wanita Ini Sukses Jual Kopi Sampai Mancanegara

Elana Rosenfeld memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang pengusaha. Bersama suaminya Leo Johnson mereka pun akhirnya memilih untuk menjalankan usaha di bidang kuliner.

Kecintaannya pada kopi akhirnya membuat wanita satu ini rela untuk berkeliling pedalaman Kanada demi mencari bibit kopi yang berkualitas.

Rosenfeld pun akhirnya menemukan bibit kopi tersebut di wilayah Calgary. Sebuah desa terpencil di tengah pegunungan Columbia Rocky, Kanada. Namun siapa sangka, di tempat itulah ia berhasil untuk menemukan sebuah bibit kopi dan mengembangkannya dengan baik. Selengkapnya baca di sini

3. Cerita Kehidupan Anak Orang Terkaya Dunia

Bagaimana rasanya jadi anak orang terkaya di dunia? Pasti yang terbersit di pikiran adalah hidup bergelimang harta dan kemewahan. Mau apapun tinggal tunjuk tangan. Tapi hal itu tak dialami oleh Petter Buffet.

Anak bungsu dari investor sekaligus orang tekrya dunia Warren Buffet mengakku hidup dengan sederhana. Itu juga membuat orang kebanyakan tak percaya jika dia adalah anak Warren Buffet. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini