Sukses

Top 3: Gaji Rp 3 Juta per Bulan, Karyawan Bisa Beli Mobil?

Saat ini, produsen mobil pun makin gencar untuk memasarkan produknya. Salah satunya dengan memberikan berbagai jenis promo ke pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan roda empat di Indonesia saat ini menjadi simbol tentang kemapanan seseorang. Sebab itu banyak orang yang sudah merasa mampu berupaya memilikinya.

Saat ini, produsen mobil pun makin gencar untuk memasarkan produknya. Salah satunya dengan memberikan berbagai jenis promo kepada para pelanggannya.

Dengan cicilan sekitar Rp 3 juta-5 juta, para produsen kini berharap agar bisa menambahkan jumlah pembelinya, dengan mulai mencakup para konsumen dari kelas menengah ke bawah. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Senin (25/4/2016):

1. Gaji Rp 3 Juta per Bulan, Karyawan Bisa Beli Mobil?

Kebutuhan akan mobil, semakin hari semakin meningkat. Hal ini jelas terbukti dalam perhitungan jumlah pembelian dari tahun ke tahunnya.

Saat ini, produsen mobil pun makin gencar untuk memasarkan produknya. Salah satunya dengan memberikan berbagai jenis promo kepada para pelanggannya.

Salah satu promo yang mereka berikan adalah dengan cicilan mobil murah untuk mendapatkan sebuah mobil. Hal ini ditujukan untuk para calon konsumen dengan penghasilan menengah ke bawah.

Dengan cicilan sekitar Rp 3 juta-5 juta, para produsen kini berharap agar bisa menambahkan jumlah pembelinya, dengan mulai mencakup para konsumen dari kelas menengah ke bawah. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Cerita Kehidupan Anak Orang Terkaya Dunia

Bagaimana rasanya jadi anak orang terkaya di dunia? Pasti yang terbersit di pikiran adalah hidup bergelimang harta dan kemewahan. Mau apapun tinggal tunjuk tangan. Tapi hal itu tak dialami oleh Petter Buffet.

Anak bungsu dari investor sekaligus orang tekrya dunia Warren Buffet mengakku hidup dengan sederhana. Itu juga membuat orang kebanyakan tak percaya jika dia adalah anak Warren Buffet.

"'Tapi kamu sangat terlihat sangat normal` kata sebagian besar orang saat mengetahui diriku adalah putera orang terkaya ketiga dunia saat itu," kata Peter dilansir dari Business Insisder ditulis Minggu (24/4/2016).

Dia mengaku wajar jika orang-orang tak percaya dirinya adalah anak putra miliarder. Hal itu lantaran dia dan kedua kakaknya dibesarkan dengan cara yang sederhana dan tak pernah diberikan kemewahan secara berlebihan oleh sang ayah. Peter bahkan mengaku tak tahu apa pekerjaan sang ayah hingga ia menginjak usia dewasa. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Terlalu Kaya, Miliarder Ini Tak Sadar Kehilangan Lukisan Picasso

Miliarder asal New York menuntut bisa memiliki lukisan Picasso miliknya kembali yang dicuri. Ini setelah ia tersadar bila lukisan tersebut hilang, usai beberapa tahun lamanya.

Melansir lama New York Daily Minggu (24/4/2016), awalnya Wilma Tisch, janda miliarder, tidak terlalu yakin tentang keberadaan lukisan tersebut. Apakah masih tersimpan di penyimpanan atau sedang dalam perbaikan.

Ia baru mengetahui mengalami pencurian saat melihat lukisan miliknya terjual di Florida. Ia pun menempuh jalur hukum untuk mendapatkan kembali lukisan tersebut.

Dikabarkan jika lukisan yang dibuat pada 1928 tersebut, memiliki harga US$ 1 juta atau setara Rp 13,1 miliar. Namun oleh pencuri yang dikabarkan dilakukan seorang pembantu yang kini tinggal di Ekuador, lukisan tersebut hanya dijual US$ 60 ribu atau Rp 789 juta. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.