Sukses

Top 3: 7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia

Beberapa anak diprediksi mampu untuk memiliki kekuasaan yang besar nantinya. Seperti Pangeran George dari Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Anak merupakan generasi penerus yang harus dijaga. Keceriaan dan keluguan mereka kerap menghidupkan suasana di satu keluarga.

Ternyata, keberadaan anak juga bisa memberikan pengaruh yang sangat besar tak hanya dari keriangan mereka.

Meski dengan usianya yang masih sangat muda, beberapa anak diprediksi mampu untuk memiliki kekuasaan yang besar nantinya. Seperti Pangeran George dari Inggris.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak 3 berita paling disukai, Selasa (26/4/2016):

1. 7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia

Usia ternyata tak menjadi hambatan seseorang bisa menciptakan sebuah perubahan. Hal ini diperlihatkan ketujuh anak ini.

Walaupun usianya masih sangat muda, mereka diprediksi mampu untuk memiliki kekuasaan yang besar nantinya. Melansir laman Business Insider, Senin (25/4/2016), berikut tujuh anak-anak paling berpengaruh di dunia. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Jadi Tetangga Warren Buffett, Banyak Orang Rela Bayar Mahal

Warren Buffett dikenal sebagai salah satu miliarder paling kaya di dunia. Daftar yang dilansir Forbes pada 2016 mendapuk pria ini sebagai orang nomor kaya ketiga di dunia.

Namun begitu, Buffett ternyata dikenal sebagai miliarder yang memilih hidup sederhana. Melansir laman Time, Senin (25/4/2016), Buffett tinggal di rumah yang sudah ia tempati sejak 1958. Rumah tersebut ia beli seharga US$ 31.500 atau setara dengan Rp 414,47 juta (Kurs 1 US$ = Rp 13.157). Simak berita selengkapnya di sini!

3. 5 Pekerjaan Bergaji Besar dengan Tingkat Stres Tinggi

Banyak orang menginginkan pekerjaan dengan gaji besar. Nyatanya, tidak semua pekerjaan dengan gaji besar dapat membuat Anda bahagia.

Banyak pekerjaan yang menawarkan gaji besar yang justru dapat membuat pegawainya makin stres. Melansir laman Time, Selasa (26/4/2016), berikut lima pekerjaan tersebut. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.