Sukses

Top 3: Alasan Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses

Rasa malas ternyata mampu berkontribusi bagi kesuksesan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata sikap malas tak melulu membawa keburukan. Tokoh besar dunia seperti Einstein, Newton, dan Picasso ternyata dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki sikap malas. Mereka diketahui sering menunda pekerjaan sampai batas waktu tertentu.

Hal ini membuktikan bahwa rasa malas ternyata mampu berkontribusi bagi kesuksesan Anda. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling di cari, Kamis (28/4/2016):

1. Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses, Ini Alasannya

Orang malas biasanya dianggap akan sulit untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Namun hal ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Siapa sangka bahwa banyak orang sukses dunia yang ternyata memiliki sikap malas.

Tokoh besar dunia seperti Einstein, Newton, dan Picaso ternyata dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki sikap malas. Mereka diketahui sering menunda pekerjaan sampai batas waktu tertentu. Hal ini membuktikan bahwa rasa malas ternyata mampu berkontribusi bagi kesuksesan Anda. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Subsidi Dicabut, Tagihan Pelanggan 900 VA Naik Rp 100 Ribu

Pemerintah akan mencabut subsidi listrik bagi 18 juta pelanggan golongan 900 Volt Ampere (VA) yang masuk dalam kategori mampu. Dengan pencabutan subsidi ini maka para pelanggan tersebut akan membayar tagihan listrik sesuai dengan harga sebenarnya.

Kepala Divisi Niaga PT PLN (Persero) Benny Marbun menjelaskan, dengan adanya subsidi, para pelanggan golongan 900 VA hanya perlu membayar Rp 585 per kilo Watt Hour (kWh). Penggunaan rata-rata para pelanggan tersebut mencapai 127 kWh per bulan. Simak berita selengkapnya di sini!

3. PLN Cari 5.558 Pegawai Baru Lulusan SMA hingga S2

PT PLN (Persero) mencari 5.558 orang lulusan terbaik untuk direkrut menjadi karyawannya. Lulusan pendidikan terakhir yang dibutuhkan dari SMA hingga S2.

Manajer Senior Public Relations PLN Agung Murdifi mengatakan, ‎sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar yang bergerak di bidang kelistrikan di Indonesia, kesempatan berkarier di PLN sangatlah luas, karena proses bisnis yang digeluti PLN meliputi hulu sampai hilir, mulai dari pembangkitan, transmisi hingga distribusi listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.