Sukses

Jokowi Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi XII Hari Ini

Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution mengatakan sore ini akan diumumkan paket kebijakan ekonomi ke XII

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution mengatakan sore ini akan diumumkan paket kebijakan ekonomi ke XII. Namun, pengumuman akan berbeda karena Presiden Jokowi langsung yang akan mengumumkan.

"Akan diumumkan deregulasi paket 12 nanti sore. Presiden nanti yang akan umumkan," kata Darmin, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Paket kebijakan ekonomi pertamakalidiumum‎kan langsungolehJokowi. Karena biasanya hingga paket ke XI, pengumuman dilakukan oleh Menteri koordinator dan menteri-menteri terkait.

Hal ini pun kembali menguatkan adanya sinyal reshuffle. Namun, ketika dikonfirmasi, Darmin hanya menjawab dengan candaan.

"Wartawan ekono‎mi saja yang hadir," tandas Darmin.

Presiden Jokowi sebelumnya dijadwalkan memimpin 2 rapat terbatas pada siang ini. Rapat pertama dilaksanakan pukul 14.00 WIB, membahas peningkatan pelayanan publik, terutama terkait imigrasi, KTP, SIM, STNK, dan BPKB. Selanjutnya, rapat kedua dilaksanakan pukul 15.00 WIB, membahas pagu indikatif 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini