Sukses

KAI Sebar Tiket Promo Mudik Diskon Hingga 60%

KAI memberikan diskon harga tiket kereta api hingga 60 persen.

Liputan6.com, Jakarta - PT KAI (Persero) menyelenggarakan program 'Promo Mudik Lebaran 2016' untuk menghadapi tingginya antusiasme masyarakat dalam menggunakan kereta api untuk mudik Lebaran. Sebanyak 14.088 kursi atau seat disediakan untuk Program Mudik Lebaran 2016.

KAI memberikan diskon harga hingga 60 persen.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan, tiket tersebut sudah bisa mulai dipesan mulai 30 April 2016-17 Juli 2016. Tiket tersebut untuk keberangkatan tanggal 26 Juni sampai 17 Juli 2016 untuk 40 kereta api.

Tiket kereta api ini bisa dipesan melalui contact center 121, atau di website tiket.kereta-api.co.id, aplikasi KAI Access, minimarket, kantor pos, pegadaian, dan agen resmi tiket kereta api.

Tiket tersebut tidak dapat ditunda dan dibatalkan serta tidak digabung dengan diskon lainnya.

‎"Penggunaannya kita berikan 26 bulan 6 (Juni) sampai 17 bulan 7 (Juli)," kata dia, Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (29/4/2015)

Untuk lebaran kali ini, dia mengimbau supaya calon penumpang tidak menggunakan perhiasan mencolok saat perjalanan. Kemudian, tidak membawa barang berlebihan karena sudah ada pembatasan.

Dia juga mengimbau supaya penumpang datang berdekatan dengan waktu keberangkatan kereta. Itu untuk menghindari kepadatan di stasiun.

Selain itu, penumpang diimbau tidak terlalu mepet saat mencetak tiket. Bukan hanya itu, dia juga meminta penumpang tidak lagi membawa binatang di kereta.

"Binatang jangan lagi dibawa, dijumpai dulu ada yang bawa ular," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini