Sukses

Naik Citilink Kini Bisa Antar Jemput Gunakan Mobil Klasik

Citilink Indonesia menggandeng klub mobil asal Yogyakarta untuk meningkatkan layanan.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan PT Aerotrans Services Indonesia menawarkan layanan transportasi menggunakan mobil klasik menuju  bandara Adisutjipto Yogyakarta. Layanan ini menambah pengalaman dan kenangan yang unik bagi penumpang Citilink.

President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan peningkatan pelayanan ini dilakukan dengan menggandeng klub mobil klasik asal Yogyakarta, Majesty Classic.

"Kerja sama melalui Majesty Classic ini merupakan yang pertama kali di Indonesia yang ditawarkan  bagi  penumpang Citilink dan masyarakat umum lainnya. Pada tahap awal memang akan dimulai di Yogyakarta, kemudian bertahap meluas di kota-kota lainnya seperti Jakarta, Denpasar, dan Surabaya," kata Albert Burhan, Sabtu (30/4/2016).

 

Albert mengatakan, perluasan kerja sama tidak lain merupakan bagian dari strategi Citilink Indonesia untuk tetap dekat di hati konsumen sekaligus memberi nilai tambah berupa ketika bepergian dengan Citilink Indonesia.

Sementara itu, Head of Revenue Generator Aerotrans Bayu Indarta mengatakan, dengan ada sinergi Citilink Cars dan Majesty Classic, merupakan pertamakali diadakan di Indonesia.

"Sehingga layanan mobil klasik dapat menjadi nilai tambah tersendiri dan menjadi kenangan yang unik. Apalagi  sewa kendaraan mobil klasik juga dapat terjangkau harganya oleh publik," kata Bayu.

Direktur Majesty Classic Nugroho Setio mengatakan mobil klasik yang tersedia dapat disewa untuk peringatan acara-acara khusus, seperti ulang tahun, anniversary, city tour, reuni, antar-jemput bandara, hingga pre wedding dan honey moon.

"Meski classic, seluruh mobil klasik ini telah menggunakan air conditioner, interior dalam mobil yang modern, dan seluruh mesin kendaraan matic. Jadi, para pengguna akan tetap merasa aman dan nyaman saat di dalam perjalanan," kata Nugroho.

Layanan sewa mobil klasik bisa didapat dengan mengisi box pemesanan pada web citilink.co.id atau cars.citilink.co.id dan pilih jenis layanan classic.

Ke depannya, Citilink Cars dan Majesty juga sedang menyiapkan layanan sewa mobil klasik yang tersedia di Bali. Keduanya berkeyakinan layanan baru mobil klasik akan menciptakan sensasi rasa yang berbeda dan pengalaman yang mengesankan bagi masyarakat saat berkendara. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.