Sukses

BERANI BEDA: Mantan Pekerja Bank yang Banting Stir Usaha Properti

Hasil usaha Fariz Lazuardi bisa menjadi contoh jika mau berusaha maka setiap orang bisa berhasil.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis properti memang bukan hal baru. Banyak orang yang telah menggelutinya. Namun tak semua bisa meraih sukses. Kegigihan dan tak takut berusaha harus menjadi modal utama.

Ini yang dipahami seorang pemuda bernama Fariz Lazuardi. Umur yang muda tak menghalanginya untuk ikut terjun ke bisnis properti.

Sebelumnya Fariz merupakan karyawan bank yang kerap memberikan kredit kepada para developer. Melihat untung yang menjanjikan, membuat dirinya memberanikan diri berkecimpung di bisnis properti.

Semua lini perumahan dari komersil hingga rumah subsidi dilakoninya. Alhasil, dia kini bisa menikmati jerih payahnya. Omzet miliaran rupiah dikantongi Fariz.

Hasil usaha Fariz bisa menjadi contoh jika mau berusaha maka setiap orang bisa berhasil. Ingin tahu cerita lengkapnya saksikan di video Berani Beda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.