Sukses

Top 3: Orang Kaya Sembunyikan Kebiasaan Ini

Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Sabtu 30 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sebenarnya tidak ada cara yang benar-benar khusus untuk menjadi kaya. Bila Anda bertanya pada berbagai ahli, maka mereka akan menjawab secara garis besar untuk tidak menghambur-hamburkan uang bila ingin menjadi kaya. Sebenarnya alasan satu ini cukup masuk akal.

Bila ingin menjadi kaya, maka Anda harus pintar mengatur keuangan. Bagaimana pun juga, orang yang memiliki banyak uang mengetahui cara untuk menabung agar bisa membeli hal-hal yang diinginkan kemudian hari. Mereka sama sekali tidak masalah untuk hidup dalam kesederhanaan.

Artikel orang kaya sering sembunyikan kebiasaan ini telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis pada Sabtu (30/4/2016).

Selain itu, persiapan pernikahan terutama soal merencanakan keuangan juga telah menyedot perhatian pembaca. Penasaran dengan artikel terpopuler lainnya? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Sabtu pekan ini.

1. Orang Kaya Sering Sembunyikan Kebiasaan Ini

Sebenarnya tidak ada cara yang benar-benar khusus untuk menjadi kaya. Bila Anda bertanya pada berbagai ahli, maka mereka akan menjawab secara garis besar untuk tidak menghambur-hamburkan uang bila ingin menjadi kaya. Sebenarnya alasan satu ini cukup masuk akal.

Bila ingin menjadi kaya, maka Anda harus pintar mengatur keuangan. Bagaimana pun juga, orang yang memiliki banyak uang mengetahui cara untuk menabung agar bisa membeli hal-hal yang diinginkan kemudian hari. Mereka sama sekali tidak masalah untuk hidup dalam kesederhanaan. Selengkapnya baca di sini

2. Persiapan Keuangan Bila Mau Menikah Tahun Ini

Melakukan perencanaan keuangan merupakan sebuah kewajiban yang perlu dilakukan oleh siapa pun, khususnya Anda yang miliki rencana menikah.

Kesadaran untuk menikah di usia yang matang memang sudah merupakan hal yang umum bagi masyarakat di Indonesia saat ini.

Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Canoodle.com pada 2013 mengungkapkan sebanyak 22 persen responden mengatakan umur 26-29 tahun merupakan periode yang paling tepat untuk menikah. Selengkapnya baca di sini

3. Ini Anggaran Pemerintah untuk Bayar Gaji ke-14 PNS

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi/Kementerian PAN-RB memastikan pembayaran gaji ke-14 para Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan dilakukan sebelum Lebaran.

Pemerintah telah menganggarkan dana puluhan triliun demi membayarkan gaji ke-14 PNS. Saat ini ada sekitar 4,5 juta PNS dengan golongan berbeda-beda.
Yuddy menjelaskan, tahun ini menjadi pertama kali dalam sejarah PNS menerima gaji ke-14. Ini sebagai pengganti dari kenaikan gaji PNS setiap tahunnya. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini