Sukses

Miliarder Ini Koleksi Mobil Mewah Berlapis Emas

Miliarder ini terkenal setelah mengunggah beberapa foto yang menunjukkan gaya hidup mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah para miliarder dunia. Turki Bin Abdullah salah satunya. Miliarder asal Arab ini mampu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Melansir gqindia.com, Senin (2/5/2016), miliarder satu ini terkenal setelah mengunggah beberapa foto yang menunjukkan gaya hidup mewahnya.

Tidak tanggung-tanggung, ia mengkoleksi beberapa mobil mewah berwarna emas. Beberapa di antaranya Range Rover, Mercedes AMG G63 AMG 6X6, Lamborghini dan Rolls-Royce.

(Foto: GQIndia.com)

(Foto: GQIndia.com)

(Foto: GQIndia.com)

Media lokal juga memberitakan ia tidak segan untuk mengeluarkan dana lebih dari US$ 2 juta atau Rp 26,3 miliar untuk membeli beberapa mobil mewah tersebut.

Selain senang mengkoleksi beberapa mobil mewah, ia juga sering terlihat bepergian menggunakan mobil mewah berwarna emas tersebut di jalanan kota London. Dalam beberapa foto media sosialnya, ia juga pernah mengunggah foto seekor cheetah yang sedang berada di dalam mobilnya.

(Foto: GQIndia.com)

Baru-baru ini Bin Abdullah dikabarkan tengah mendapat karcis tilang akibat tidak memarkir mobil dengan benar di sebuah jalanan London. Akan tetapi, miliarder ini nampaknya tidak mengambil pusing dengan hal tersebut.

(Foto: GQIndia.com)

(Foto: GQIndia.com)

(Vna/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini