Sukses

Intip 6 Jam Tangan Mewah Ini

Saat ini jam tangan tidak hanya menjadi penunjuk waktu, melainkan juga menjadi benda untuk menunjang penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini jam tangan tidak hanya menjadi penunjuk waktu, melainkan juga menjadi benda untuk menunjang penampilan. Bahkan jam tangan juga menjadi simbol kemewahan bagi mereka yang memiliki biaya lebih untuk membeli merek tertentu. 

Alat penunjuk waktu yang dikenakan pada pergelangan tangan ini memiliki nilai yang variatif. Semakin mahal harganya, maka bentuknya akan semakin mewah. Bahkan bentuknya juga dilengkapi dengan detail unik.

Melansir dari Bloomberg.com, Senin (9/5/2016) berikut adalah ulasan mengenai jam tangan mewah yang bisa jadi referensi Anda beserta harganya (asumsi kurs Rp 13.321 per dolar Amerika Serikat/AS).

1. Hublot Aerofusion Moonphase King Gold

Hublot Aerofusion Moonphase King Gold

Dibuat dari paduan emas dan platinum Hublot, Aerofusion memiliki kalender penuh dan memungkinkan Anda untuk memakainya ke tempat kerja. Jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga US$ 34.800 atau sekitar Rp 463,58 juta.

2. Nomos Glashutte Lambda Deep Blue

Nomos Glashütte Lambda Deep Blue

Dengan harga US$ 20.000 atau sekitar Rp 266,43 juta, jam tangan Nomos ini akan menghiasi pergelangan tangan Anda. Berwarna biru malam, jam tangan ini bisa ini menghitung mundur 84 jam.

3. Jaeger-LeCoultreRendez-Vous Bulan

Jaeger-LeCoultre Rendez-Vous Moon

Fase bulan yang ditampilkan oleh jam ini dibuat dari mutiara yang meluncur di grafik bintang guilloche berwarna biru. Semua dibingkai dengan 200 berlian. Jam tangan ini senilai US$ 44.100 atau sekitar Rp 587,47 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rolex Day Date 40 Platinum

4. Rolex Day-Date 40 Platinum

Rolex Day-Date 40 Platinum

Ini adalah salah satu Rolex yang paling superlatif. Model ini ditampilkan secara klasik dengan warna biru es. Dipasangkan dengan pergelangan besinya yang setebal 40mm, 100 persen platinum. Jam tangan ini bisa didapatkan dengan US$ 62.500 atau sekitar Rp 832,59 juta.

5. Parmigiani Fleurier Tonda 1950 squelette

Parmigiani Fleurier Tonda 1950 Squelette

Jika ingin melihat masa lalu berlian bezel, Anda dapat melihatnya langsung melalui jam tangan ini. Penunjuk waktu digerakan dengan microrotor bawahnya. Jam tangan elegan ini dijual seharga US$ 42.500 atau sekitar Rp 566,16 juta.

6. Vacheron Constantin Florilège Putih Lily

Vacheron Constantin Florilège White Lily

Seolah-olah membuat gerakan menonton mekanik tidak sulit, perajin Vacheron Constantin ini telah membuat motif enamel lily dilengkapi permata. Jam tangan ini seharga US$ 142.100 atau sekitar Rp 1,89 miliar. (Shabrina Aulia Rahmah/Ahm)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini