Sukses

5 Taipan Properti Paling Kaya di Dunia

Properti merupakan investasi menguntungkan membuat banyak pengusaha memilih untuk menekuni usaha tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Properti masih menjadi salah satu pilihan yang sering dipilih orang untuk berinvestasi. Selain harganya yang cenderung stabil, properti juga memiliki nilai investasi yang menguntungkan.

Tak heran apabila banyak pengusaha yang memilih untuk menekuni usaha ini. Sebagian di antaranya bahkan mampu untuk sukses besar. Melansir laman celebritynetworth.com, Kamis (5/5/2016) berikut ulasannya:

5. Raymond Kwok

Pria berusia 64 tahun ini merupakan pimpinan perusahaan Sun Hung Kai Properties, sebuah perusahaan properti terbesar di Hong Kong. Kekayaannya mencapai US$ 10,6 miliar atau Rp 139,47 triliun (Kurs US$ 1 = Rp 13.157)

4. Thomas Kwok

Sama seperti Raymond Kwok, Thomas Kwok juga merupakan salah satu pimpinan dari Sun Hung Kai Properties di Hongkong. Ia mampu mendapat kekayaannya berkat warisan yang diturunkan padanya.

3. Donald Bren

Pria berusia 83 tahun ini merupakan pimpinan dari salah satu perusahaan properti paling bonafid di Amerika Serikat. Di bawah bendera Irvine Company, ia mampu mengumpulkan kekayaan hingga mencapai US$ 16,6 miliar atau Rp 218,4 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lee Shau Kee

2. Lee Shau Kee

Lee Shau Kee merupakan pimpinan dari Henderson Land Development. Di bawah nahkodanya, perusahaan tersebut mampu menjadi salah satu perusahaan properti terbesar di Hong Kong. Kekayaan pria 88 tahun ini mencapai US$ 20 miliar.

1. Wang Jianlin

Wang Jianlin merupakan pengusaha properti asal China. Ia merupakan pimpinan dari Dalian Wanda Group, developer properti terbesar di China. Alhasil, pria ini pun sukses menduduki peringkat pertama dengan kekayaan mencapai US$ 30 miliar atau Rp 394,7 triliun. (vna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini